oleh

Partai Amanat Nasional Dorong Kader Sendiri Maju di Pilkada Sumenep

Sumenep  beritaoposisi.co.id. _Untuk membangun perubahan kesejahteraan masyarkat Sumenep, pengurus DPC PAN Sumenep berupaya menciptakan Kader PAN untuk maju menuju perubahan Sumenep kedepan.

Ali Murtadho selaku( PANDA) pembina PAN Madura,berharap Kader PAN  Sumenep, untuk maju jadi Bupati Sumenep periode 2020 -2005.

Ngopi Bareng Bernuansa Kebersamaan

Ali MurtadhoMS berharap kader PAN Sumenep tampil sebagai lokomotif perubahan kepemimpinan di Kabupaten Sumenep, hal tersebut dikarenakan pemimpinan bupati dan wakil bupati periode sekarang belum maksimal dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat. Hal tersebut terbukti belum adanya perubahan signifikan dalam pembangunan perekonomian terutama masyarakat pelosok dan kepulauan yang masih banyak berkategori miskin.

Ditambahkan lagi PAN Sumenep segera melakukan terobosan dalam mengusung aksi aksi perubahan dengan memperkuat setiap kader yang ingin maju dalam kontes Pilkada, juga melakukan penjajakan dengan partai yang searah dengan konsep konsep perubahan.

K. Azizi SH, selaku POK DPD PAN Sumenep pada acara silaturrahmi dengaan DPC PAN yang diadakan di Angkringan Mbasid, jln Agus salim, 10/10/2019. ” Setiap aspirasi teman teman di bawah khususnya DPC akan dijadikan acuan dalam rapat DPD PAN terutama tentang Pilkada” tegas Azizi SH.

Sementara pada acara tersebut DPC PAN yang hadir sudah menyebut nama nama kader PAN yang layak diperjuangakan dalam Pilkada Sumenep diantaranya H.Malik Effendi, H.Khosaini Adhim, Ali Murtadho dan Hoirul. Dan Hidayat ketua DPC PAN Batang Batang mengatakan PAN Sumenep harus merebut posisi Bupati, dan pernyataan tersebut diamini oleh Ketua DPC Gapura Maskhu, bahwa utuk mengusulkan para kandidat yang telah disebut harus diawali oleh survey.

Nuansa ngopi menjadi bersahabat saat para DPC mengutarakan unek uneknya untuk bagaimana PAN bisa mengikuti dalam kontes PILKADA Sumenep nantinya. (red)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed