oleh

Partai Demokrat Akan Berada Di Garis Terdepan Perjuangkan Hak Rakyat

Banyuwangi Oposisi.co.id

Calon Legeslatif ( Caleg ) Demokrat untuk DPR RI dari Dapil Jatim 3 No. Urut : 4, SAMSUL BAHARA bersama Caleg Demokrat yang lain. Hadir dalam acara Demokrat Sambang Deso di Dsn. Pasembon Da. Sambirejo Kec. Bangorejo Banyuwangi Sabtu 09/02/2019.

SAMSUL BAHARA yang juga salah satu Pejabat Tinggi Partai di Pusat itu, sengaja digandeng oleh Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Demokrat Banyuwangi. Untuk bersama – sama memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi. Sosoknya yang dikenali oleh Michael adalah orang baik dan punya dedikasi, integritas , serta komitnen yang tinggi. Diminta untuk mewakafkan hidupnya 5 tahun untuk masyarakat Banyuwangi.

Dalam kesempatan acara Demokrat Sambang Deso, dihadapan sekitar 6000 ribu masa itu, SAMSUL BAHARA mengajak masyarakat untuk bergabung bersama Partai Demokrat, berada dalam satu barisan terdepan berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

” Saya Samsul Bahara mohon ijin minta dukungan dan doa restunya berkompetisi maju sebagai Calon Anggota DPR RI sebagai penyambung lidah rakyat Banyuwangi. Benar apa yang disampaikan oleh Ketua DPC yaitu Pak Michael, bahwa saya diminta untuk mewakafkan 5 tahun hidup saya bersama – sama berjuang demi kesejahteraan rakyat Banyuwangi. Rakyat tidak boleh susah, rakyat harus semakin sejahtera. Dan saya siap pegang teguh komitmen itu, karena Partai Demokrat akan berada di garis terdepan akan memperjuangkan hak – hak rakyat, “ kata SAMSUL BAHARA dalam pidato politiknya saat menyapa warga Pasembon dan sekitarnya.

Akhiri penyampaiannya seperti biasa SAMSUL BAHARA selalu menyampaikan titipan salam dari SBY dan keluarganya. Yaitu salam rindu untuk masyarakat Banyuwangi. (rdy35/eta).

47Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed