oleh

Pasoeroean Adventure Offroad 4×4 PAOD 2018, Hari Jadi Kabupaten Pasuruan

Pasuruan Oposisi, – Offroader dan masyarakat pecinta olahraga Kabupaten Pasuruan boleh berbangga diri. Pasalnya dalam peringatan hari jadi Kabupaten Pasuruan ke 1089, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan menggelar rangkaian acara Pasoeroean Adventure Offroad 4×4 PAOD 2018.

Rangkaian acara yang digelar Sabtu, 27/10/2018 tersebut di hadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Pasuruan Gus Irsyad Yusuf, dan ikuti oleh 524 peserta yang terbagi dua kelompok, yakni extrime dan touring, di berangkatkan dari lapangan Desa Pucangsari, Kecamatan Purworari, Kabupaten Pasuruan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Pasuruan H. Irsyad Yusuf, Pangdam Jatim, Dandim Pasuruan, Kapolres Pasuruan, Kajari, Jajaran UPD Pasuruan serta Komunitas Jeep se-Jatim.

Bupati Pasuruan H. Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) dalam sambutanya selain mempromosikan hasil pertanian Daerah Pasuruan yakni Mangga Alpukat serta Kopi Kapiten juga menyampaikan berkaitan dengan kegiatan tersebut dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasuruan dan memperkenalkan potensi-potensi wisata yang ada di Kabupaten Pasuruan dengan menggelar kegiatan offroad.

“Kegiatan ini dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Pasuruan atas kerjasama dan dukungan dari anggota Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam upaya memperkenalkan potensi-potensi wisata yang ada di kabupaten pasuruan,” Ujar Gus Irsyad.

– Memperkenalkan potensi daerah Kabupaten Pasuruan meliputi pariwisata, keindahan alam, serta potensi sumber daya alam kepeda peserta dimana yang kita ketahui keaneka ragaman di kabupaten pasuruan yaitu, Hutan, Sungai, Perbukitan, untuk lebih diperkenalkan kepada masyarakat.
– Turut membantu daerah pelosok yang terisolir yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu meciptakan multi pelayanan.
– membantu memperlancar kegiatan olahraga otomotif khususnya mobil jeep 4×4 sesuai prasarana yang ada.
-menambah rasa disiplin dan ada tanggung jawab pada generasi muda, mematuhi peraturan lalu lintas, percaya diri, tertib terhadap lingkungan.
– menyajikan kerjasama menjalin yang erat pada berbagai pihak guna pengembangan.

Ucapan terimakasih diucapkan oleh Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) atas kehadiran dan dukungan Spektrum, Arjuno Jeep Extrime 4×4, GRP, IOP, IMI, serta semua pihak yang sudah turut terlibat dalam terselenggaranya rangkaian acara tersebut. (Pi/Sol)

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed