oleh

Pasukan SRIKANDI Singojuruh, Joos..Untuk Target Pemenangan Partai Demokrat

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pemilihan Umum ( Pemilu ) 17 April 2019 tinggal hitungan hari akan segera digelar secara Nasional. Pemilu yang melibatkan ratusan juta rakyat Indonesia itu akan memilih Presiden ( Pilpres ) dan Anggota Legeslatif ( Pileg ).

Semua Tim Sukses dari masing peserta konstestan Pemilu baik Pilpres maupun Pileg sudah pada pasang kuda – kuda di arena gelanggang Politik. Propaganda Politik sejak beberapa bulan sebelumnya sudah marak dan merubah suasana negeri. Semua pada satu tujuan yaitu meraih dukungan sebanyak – banyaknya dari rakyat untuk kemenangan.

Seperti salah satu contoh yang dilakukan oleh sekelompok wanita yang menamakan diri ” SRIKANDI DEMOKRAT ” wilayah Kec. Singojuruh Banyuwangi ini. Mereka terlihat bersemangat selalu kompak malakukan pemasangan Alat Peraga Kampanye ( APK ) di bakal lokasi acara Grebek Kampung Kawan Michael. Yaitu yang direncanakan akan digelar gebyar di Desa Kemiri Kec. Singojuruh pada Jumat 15/03/2019 sekira pukul 13.00 Wib. Sampai selesai.

“Kami Pengurus Demokrat baik Ranting maupun PAC bersama pasukan SRIKANDI DEMOKRAT, pasang APK ini dalam rangka persiapan acara Grebek Kampung mas. Grebek Kampung ini digelar oleh Pak Michael Caleg untuk DPRD Banyuwangi No. Urut : 1 dan hadir pula Mas Teddy UT Caleg untuk DPRD Provinsi Jawa Timur No. Urut : 3. Tentu juga Caleg – Caleg Demokrat se dapil 2 biasanya juga turut hadir mas. Adapun kami selaku pengurus juga pasukan Srikandi ini bertekad bulad, kerja keras yang targetnya adalah Partai Demokrat di Singojuruh harus menang, “ ungkap Saudi Ketua PAC Demokrat Singojuruh Selasa 12/03/2019 di sela kesibukannya pasang APK.

Luar biasa para wanita berjuluk SRIKANDI DEMOKRAT Singojuruh itu, mereka terlihat semangat sekali pasang APK. Pekerjaan yang layaknya dikerjakan oleh kaum Adam pun dilakoninya demi Demokrat. (rdy35).

14Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed