oleh

Patroli Kapolsek Tegalsiwalan Di Lokasi Wisata Ronggojalu

Probolinggo Oposisi, _ Kapolsek Tegalsiwalan AKP Ida Bagus Gede Kusuma S.H di dampingi Bripka J. Nanang meninjau langsung lokasi wisata Pemandian Ronggojalu di Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Selasa(01/01/2019).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengetahui situasi Kamtibmas di Lokasi Wisata Ronggojalu tersebut.

Kapolsek Tegalsiwalan  AKP Ida Bagus Gede Kusuma S.H melalui Bripka J. Nanang menjelaskan bahwa peninjauan lokasi wisata adalah rangkaian dari operasi pengamanan penyambutan tahun baru 2019.

” Kami menghimbau kepada para pengunjung tempat wisata Ronggojalu untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku, selalu menjaga keselamatan dan bagi para orang tua yang membawa anaknya supaya tidak lengah dalam pengawasan dan jangan sampai mewarnai liburan Tahun Baru dengan mengkonsumsi miras maupun menyalahgunakan obat-obatan terlarang”, Ujar Kapolsek Tegalsiwalan

Dalam mengamankan jalannya liburan saat Libur panjang Natal 2018 dan Tahun baru 2019 di tempat wisata. Dalam pantauan kamtibmas untuk liburan hari Natal 2018 dan tahun baru 2019 nihil taruna.

Lokasi wisata pemandian Ronggojalu untuk liburan mengalami kenaikan pengunjung dari hari biasanya. Dan dari sekian pengunjung merasa nyaman dengan pelayanan pengelola.

Pemandian Ronggojalu merupakan salah satu destinasi wisata di kab. Probolinggo. (Win)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed