oleh

PATWAL POLRES PROBOLINGO KAMPANYEKAN DAN SOSIALISASIKAN BERSAMA INSAN PERS MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL (MRSF)

-Sosial-48 views

Probolinggo, Oposisi.co.id 

Jelang pelaksanaan Millenial Road Safety Festival, patwal lantas polres Probolinggo terus membumi ke masyarakat berusia milenial untuk ikut menjadi agen keselamatan dijalan.

Sosialisasi dilakukan oleh anggota patwal Satlantas Polres Probolinggo BRIPKA TOTOK SUHARYANTO DAN BRIGPOL PEDRO di depan obyek wisata pantai bentar kabupaten Probolinggo bersama insan pers. (14/2/19) 

Dalam kegiatan sosialisasi ini ditujukan kepada para wisatawan lokal yg berkunjung ke pantai bentar dan para penguna jalan yang lewat.

Kepada parawisatawan tersebut, diberikan sosialisasi kampanye Millenial Road Safety Festival oleh anggota patwal yang saat itu bertugas dan memberikan himbauan pada masyarakat yang kebetulan berada dilokasi wisata pantai bentar.

Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas utamanya menggaet kaum millenial yang kita arahkan untuk paham aturan berlalu lintas.

Mengkampanyekan kegiatan tersebut, kita sengaja mencari celah agar gelaran road safety Festival ini dapat diterima oleh masyarakat sebagai kegiatan positif termasuk disela kegiatan mengkampanyekan festival keselamatan berlalu lintas tersebut, paparan Bripka totok seperti disampaikan pada wartawan media ini.

Nampak semangat dalam menyampaikan himbauan pentingnya keselamatan berlalu lintas melalui ajang Millenial Road Safety Festival yang diakan secara nasional dalam waktu dekat ini. (agg)

62Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed