oleh

Pawai Budaya Tingkat SD/MI Se – Kec. Rogojampi

Berita Oposisi.co.id

BANYUWANGI-Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Panitia Hari Besar Nasional ( PHBN ) Kec. Rogojampi pada Senin tanggal 19 Agustus 2019. Gelar “Pawai Budaya” untuk tingkat SD/MI se Kec. Rogojampi Banyuwangi.

Pawai Budaya diikuti oleh sebanyak 20 regu pawai yang masing – masing terdiri dari minimal 150 dan maksimal 300 peserta siswa – siswi SD/MI.┬áKota Rogojampi ramainya bukan main dengan digelarnya “Pawai Budaya” tersebut. Masing – masing regu tampilkan ragam kostum dan seni sesuai tema yang diusungnya. Wajah – wajah lucu sedap dipandang tampak dari tiap peserta, seakan terucap dari bibir mereka senang dan bangga bisa ikut pawai.

Pawai Budaya tingkat SD/MI tersebut ambil Star di depan Kantor Cabang PU Pengairan Rogojampi dan garis Finish di depan KCP Bank Mandiri Rogojampi. Pemberangkatan peserta pawai sekira pukul 12:45 Wib, regu pertama dengan No. peserta 01 dilepas oleh Korwilkel Satdik Rogojampi didampingi oleh jajaran Panitia Hari Besar Nasional (PHBN).

Sangking banyaknya peserta “Pawai Budaya” yang terlibat, peserta terkahir dengan nomer peserta 20 tiba di garis Finish sekira pukul 17:00 Wib. Pantauan media dari sejak awal diberangkatkannya peserta pawai hingga akhir antusias masyarakat menyaksikan sangat luar biasa menyaksikan tampilan – tampilan spektakuler “Pawai Budaya” tersebut. (ktb).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed