oleh

Pekan Islami Ke XII  2018 PT ACA Safari Ramadhan Santunan Yatim

Malang Oposisi, – Safari Ramadhan dalam wujud berbagi rejeki dan sedekah oleh PT Anugrah Citra Abadi (ACA) kepada anak yatim, kali ini santunan dilakukan diwilayah Malang Barat, yakni di Kantor Pendopo Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Minggu 27/05/2018.

Komisaris PT ACA Iwan Kurniawan

Santunan di lakukan setiap tahun oleh pihak PT ACA, untuk tahun ini santunan dibagikan kepada 385 anak yatim yang tersebar sekitar 437 Desa se Malang Raya.

Turut hadir dalam acara Komisaris Utama PT ACA Iwan Kurniawan, Wakil Bupati Malang H. Sanusi, Dandenbekang Letkol Cba Rahmat Hidayat, Kapolsek Ngantang AKP Sahrakhu, Danramil Ngantang Kapten Inf Sri Sukamto, Camat Ngantang Drs. Eru Suprijamboda, Tokoh Agama KH. Holili beserta tamu undangan.

Wakil Bupati Malang H. Sanusi dalam sambutanya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada PT ACA yang setiap tahun mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan ini dalam rangka berbagi bersama dalam menyongsong hari esok yang lebih baik bagi adik-adik semua, status sosial jangan di jadikan perbedaan bagi adik-adik semua, pesan saya buat adik tetap semangat belajar supaya bisa tercapai cita-cita adik-adik sekalian,” terang Sanusi.

Acara dilanjutkan dengan sesi ceramah Agama oleh KH. Holili, dalam sambutanya KH. Holili juga mengucapkan terimakasih kepada PT ACA yang dalam setiap tahun selalu mengadakan kegiatan santunan anak yatim, semoga berlimpah rejekhnya, katanya.

“Saya bangga ketemu anak-anak yatim piatu di wilayah ngantang, semoga anak-anak yatim piatu ini menjadi anak yang sholeh dan sholeha, di bulan ramadhan ini kita memperbanyak ibadah dan sekolah, karena di bulan yang penuh rahmat ini insyaalloh akan diberikan ampunan dari allah swt,” ujarnya.

Sementara Iwan Kurniawan selaku Komisaris Utama PT ACA juga menyampaikan terimakasih kepada Muspika yang telah mendukung acara dalam setiap tahunnya serta meminta kepada para anak yatim untuk mendoakan agar keluarga besar PT ACA sukses selalu.

“Saya pesan buat anak-anak, kalian adalah generasi penerus bangsa ini, kalian harus belajar dengan giat supaya tercapai cita-cita kalian,” Harap Iwan.

Sebelum acara berakhir, pemberian santunan di serahkan secara simbolis, yang kemudian di tutup dengan doa, selanjutnya rombongan Wakil Bupati beserta Komisaris PT ACA meninggalkan tempat menuju Kantor Pendopo Kecamatan Pujon. (Sol/ila)

55Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed