oleh

Pelabuhan Lama Tanjung Tembaga Timur Buka Trayek Baru

Probolinggo Oposisi , – Kabar terbaru di dunia pelayaran, pihak pelabuhan di Pelabuhan lama tanjung tembaga timur yang berada di Kelurahan Mayangan Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo telah di laksanakan sosialisasi Launsing Pengoprasian Trayek lintas pelayaran Pamekasan – Probolinggo oleh sdr Dr Nyono ST.MT (Kadishub Propinnsi Jatim). Dengan armada Kapal cepat MARINA SRIKANDI 01 .GT 26 N 1676 /PD. Yang kapasitasnya kurang lebih 70 orang.(12/07)

Sumadi Efendi M.SI selaku Kadishub Kota Probolinggo sangat berapresiasi tentang trayek baru. ” Ini merupankan sejarah baru dan peluncuran kedua kali Kapal cepat Probolinggo – Pamekasan yang karena peluncuran yang pertama gagal dan ini yang kedua kalinya semoga lancar” tegas Sumadi.

Acara launching trayek baru

“Sebetulnya potensi di Probolinggo sangat bagus karena Probolinggo banyak orang Maduranya. Semoga pelucuran Kapal cepat Trayek Pamekasan Probolinggo berjalan dengan lancar dan sukses. Probolinggo terdapat banyak tempat tempat Wisata di seperti Pulau Gili mulai ramai di kunjungi para wisatawan yang merupakan Aikon Probolinggo” imbuh kadishub kota Probolinggo.

Dengan harapan adanya Trayek ini tidak ada kesalahpahaman dengan kapal Rakyat. ” hubungan kita antara Pamekasan Probolinggo mari jalin dengan baik dan semoga Trayek berkembang dan berkembang pesat.

Dr Nyono ST.MT selaku Kabid Perhubugan Laut LLASDP Jatim, “Kita hadirkan Tranportasi kapal cepat di Probolinggo. Agar pertubuhan Ekonomi bisa cepat terdongkrak maka kita buat Tranportasi yang cepat” tuturnya

Trayek akan pertama kali beroperasi, semua Program dari Perhubungan laut ASAP, adapun Perjalanan Probolinggo – Pamekasan akan ditempuh 1.5 Jam dalam kapal cepat ini. (pra/anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed