oleh

Pelantikan Gubernur Lira Periode 2019 – 2024

Malang beritaoposisi.co.id, _ Setelah berkhirnya jabatan gubernur LSM Lira periode 2014 – 2019 Irham Maulady dan menjadi agenda dalam rapat Rapimnas LSM Lira. Dalam menentukan gubernur periode 2019 s/d 2024, seluruh bupati dan walikota LSM Lira se Jawa Timur melakukan kesepakatan untuk sosok Gubernur selanjutnya.

Peserta Rapimnas mengikuti pengukuhan Gubernur LSM Lira Jatim yang baru

Hasil kesepakatan antar pimpinan Lira bupati/walikota se Jatim menunjuk Rosman Ariyansah sebagai Gubernur periode 2019 s/d 2024. Pelantikan langsung di pimpin Presiden lira Yusuf Rizal.

“untuk gubernur lira Jatim yang sudah habis masa jabatannya posisi berubah, untuk di posisikan menjadi wakil presiden LSM Lira, dan yang baru agar bisa nembawa LSM Lira untuk lebih kompak, solid dalam mendukung program pemerintah”, pesan Presiden LSM Lira.

Irham Maulady juga berpesan, ” jaga nama baik LSM Lira ke depannya, untuk lebih berintegritas, dan kami serahkan laporan pertanggung jawabpan kepada pimpinan yang baru”, tegas Gubernur Lira Irham.

” Atas dukungan semua kawan kawan LSM Lira dan terutama jajaran tingkat propinsi mari bersinergi, tak lupa dengan para Bupati/walikota atas saran dan kritiknya untuk kemajuan kedepan”, tegas Rosman Gubernur Lira.

Penyerahan surat keputusan pengangkatan gubernur Lira yang baru, berjalan dengan lancar dan parade bendera LSM Lira.

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed