oleh

PELANTIKAN KADES PAW PERTAMA DI SIDOHARJO GEDEG

Beritaoposisi.co.id , Mojokerto – Pelantikan kepala desa Sidoharjo Pergantian Antar Waktu (PAW) adalah hasil pemilihan kades yang di ikuti oleh 2 calon kepala desa yaitu nomer urut 1 . H Rif’an Hanum,SH dan nomer urut 2 . Dwi Putra Artanto.Hasil akhir pelaksanaan terpilih calon nomer urut pertama dengan perolehan 83 suara,dan 18 suara untuk nomer urut ke dua,yang dilaksanakan pada  15/03/2019 lalu.

Acara pelantikan kades PAW tersebut dimeriahkan oleh seni tari juga pagelaran wayang orang.dengan dihadiri pejabat Forpimda Kabupaten Mojokerto , Camat Gedeg , Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat ( LPMD dan BPD ) desa Sidoharjo.

Menurut Edi Tjatur , “ Selaku camat Gedeg sangat mengapresiasi acara ini yang murni kreatifitas dari pihak desa Sidoharjo dan atusias warga memaknai acara PAW yang pertama kali di laksanakan di Mojokerto, ini merupakan suatu kebijakan yang di ambil oleh PLT Bupati H Pungkasiadi “.

Kepala desa Tambak agung Puri di sela-sela para undangan pada awak media Oposisi.co.id mengatakan , ” Rugi besar jika Abah Hanum ( Kepala Desa PAW ) tidak bisa memanfaatkan potensi desa Sidoharjo untuk lebih baik dari sebelumnya “ .Bahkan Kades Tambak Agung Puri mengakui , “ Acara sangat bagus dan syarat  “marwah” atau “ghiroh”  yang tersampaikan kepada masyarakat ” . ( LN )

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed