oleh

Pelantikan Perangkat Desa Tegalsiwalan Probolinggo

Probolinggo Oposisi, – Tiga perangkat desa Tegalsiwalan dilantik untuk mengisi kekosongan perangkat. Setelah terlewati penjaringan dan ujian tahapan seleksi untuk mengisi tiga perangkat yang kosong. (05/12/18)

Kades Tegalsiwalan Sutipan membentuk panitia penjaringan yang di ketuai Barin Pradika.

Muspika menghadiri pelantikan perangkat desa

Dengan hasil seleksi yang lolos untuk layak di lantik Rudi hariyanto ( 26) perangkat umum Sohiful bahri (24) kasun Jurang Dalam dan Agustian puji (21) perangkat umum

Acara pelantikan (05/112/18) di Balai desa Tegalsiwalan kec Tegalsiwalan Kab. Probolinggo. Terlihat sangat ramai. Ikut hadir juga muspika kecamatan Tegalsiwalan. Camat Munares, kapolsek Akp Bagus serta Danramil kapten Slamet.

Ketua panitia seleksi pemilihan perangkat Barin Pradika menjelaskan bahwa terpilihnya 3 orang tersebut sudah melalui beberapa tes di kantor desa dan seleksi benar benar memenuhi tahapan yang sangat alot dan penuh keterbukaan.

Dalam sambutannya kepala desa Tegalsiwalan Sutipan, ” untuk bisa bersinergi dengan masyarakat serta  kwalitas desa lebih ditingkatkan lagi dan mengutamakan pelayanan terhadap warga”. tegas kades Sutipan.

Harapan yang besar untuk para perangkat yang baru untuk memaksimalkan lagi dalam melayani masyarakat khususnya desa  tegalsiwalan. Dalam kesempatan yang sama camat Munares juga menjelaskan tentang  tupoksi dan kewajiban sebagai perangkat, sekarang Harus berubah dan menjaga sikap”, terangnya

Acara yang juga di hadiri seluruh elemen warga Tegalsiwalan berjalan dengan khidmad. (anis)

11Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed