oleh

Pemandangan Kemiskinan, Sentuh Hati Danny Maju Jadi Caleg DPRD

-Politik-31 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Partai Demokrat untuk DPRD II ( Kabupaten ) No. Urut : 2, A DANNY K dari Dapil 3 meliputi Kecamatan Srono, Muncar, Cluring, dan Tegaldlimo. Sapa konsituennya gelar acara ” Sambang Deso Sambang Sedulur ” bersama JTV Banyuwangi di Ds. Rejoagung Srono Banyuwangi Minggu 10/02/2019 kemarin.

Seperti biasanya Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH dihadirkan dalam setiap moment penting oleh para Caleg Partainya. Yang mana Michael selain memperkenalkan para Calegnya juga memberikan sosialisasi dan pendidikan politik kepada masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan itu Caleg DPRD No. Urut : 2 A DANNY K awali dengan memperkenalkan dirinya kepada warga Rejoagung. Pantauan media ternyata warga Rejoagung sudah banyak yang mengenali sosok pria bernama lengkap ADRIEL DANNY KURNIAYAWAN atau Mas DANNY itu. Berikut DANNY sedikit menceritakan hal ihwal kenapa akhirnya tertarik masuk Partai dan maju jadi Caleg.

” Awalnya saya sama sekali tidan tertarik gabung di Politik, karena yang saya tahu siapapun yang dipilih dalam Pemilu hasilnya ya itu itu saja tidak ada perubahan. Singkat cerita ketika saya jalan – jalan sama bapak ke plosok – plosok desa di wilayah Muncar, Srono, Cluring, dan Tegaldlimo. Saya mendapati pemandangan kemiskinan, ada yang makan sekali sehari saja susah, ada yang rumahnya tidak layak huni, ada anak – anak kecil terlantar dan Anak Yatim yang perluperhatian dan seterusnya. Saat itu lah hati saya terdentuh ingin membantu mereka, tapi saya bingung caranya bagaimana. Karena kalaupun saya membantu dengan harta yang saya miliki tidak akan menyelesaikan persoalan mereka. Akhirnya saya tahu melalui Politiklah saya mungkin bisa berbuat untuk mereka. Itulah salah satu alasan saya maju jadi Caleg, dan ada satu lagi karena saya teringat pesan Guru atau Dosen saya pernah mengatakan, berapapun  banyak harta kamu, uang kamu, pabrik kamu dan seluas aap tanah yang kamu miliki, kamu bukan orang yang sukses sebelum kamu bermanfaat bagi orang lain, “ papar DANNY dan disambut aplouse oleh hadirin.

Menjawab kepedulian DANNY terhadap kemiskinan dan Anak Yatim, pada keseptan itu pula DANNY juga Caleg lainnyang hadir. Berikan santunan kepada beberapa Anak Yatim yang beruntung. Dan jadi sedikit aneh ketika ada Anak Yatim salah satu dari mereka ada yang minta digendong oleh DANNY. Dan DANNY pun tanpa berpikir panjang raih dan gendong si kecil Anak Yatim tersebut. (rdy35/eta).

11Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed