oleh

Pemkab Empatlawang Masih Kekurangan 9 Orang Dokter

EMPATLAWANG OPOSISI .CO.ID Pemerintah Kabupaten Empatlawang melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Empatlawang sudah mengusulkan 9 dokter untuk memenuhi Kebutuhan tanaga dokter untuk di sejumlah fasilitas kesehatan di Empatlawang.

Saat ini Kabupaten Empatlawang memang masih kekurangan tenaga dokter umum dan dokter spesialis.

“Kita sudah usulkan untuk penerimaan CPNS dokter sebanyak 9 orang dan semuanya dokter umum guna memenuhi kebutuhan dokter di kita.”Kata Kepala Dinas Kesehatan Empatlawang Syahrial Podril S.Km didampingi Sekretaris Wiwik Supriyantini, Rabu (24/10/18)

Dikatakannya, saat ini jumlah dokter di Empatlawang yang ada di seluruh puskesmas berjumlah 13 orang dokter, baik yang sudah berstatus Pegawai Negeri Sipil maupun yang masih berstatus dokter kontrak ungkapnya.

“Sekarang ini jumlah dokter yang sudah PNS ada delapan orang, dan ada lima Dokter yang masih kontrak, ” jelasnya.Dua orang dokter di RSUD Pratama Pendopo, satu di Puskesmas Nanjungan kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) dan dua dokter di Puskesmas Tebingtinggi.

Sahrial mengaku, untuk saat ini masih ada sejumlah Puskesmas yang belum ada dokter sampai saat ini seperti di Kecamatan Ulumusi, Kecamatan Lintangkanan, Pendopo dan Sikapdalam jelasnya Syahrial podril.(Parlin )

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed