oleh

Pemkab Probolinggo Pererat Kerjasama Dengan Wartawan

Probolinggo Oposisi, – Wartawan melalui media masing masing sebagai corong info untuk memberitakan kegiatan dan program Pemkab Probolinggo. Serta memberi sajian berita yang berimbang (29/09/18). Pers sebagai pilar negara dalam memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat banyak.

Wartawan Probolinggo selalu menjaga kekompakan dalam bekerja

Pemerintah Daerah Probolinggo melalui Dinas Kominfo memberikan kaos kepada awak media yang ada di Kab. Probolinggo. Ini sebagai ucapan silaturahmi dan kepedulian Pemkab melalui kominfo yang selama ini sudah sangat terbantu dengan wartawan wartawan dalam pemberitaannya.

Kepala Dinas Kominfo Drs H Tutug Edi Utomo MM melalui kabid kominfo ibu Andjar Noermala menerangkan, ” ini sebagai kekompakan dan tali silahturahmi kepada para wartawan yang bertugas meliput di kab. Probolinggo, yang tentunya pemberian ini dari Pemkab Probolinggo melalui dinas kominfo, biar kompak dan terbangun kerjasama yang baik” , tegas Bu Andjar saat di telp wartawan Oposisi.

Penyerahann kaos di kantor Eks Pemda Probolinggo di Dringu melalui Anis Sulalah (oposisi*red) sebagai perwakilan untuk membagikan kaos kepada rekan rekan wartawan.

Kaos juga bermanfaat saat liputan kegiatan pemda dalam liputan bisa di monitor oleh Kominfo bisa di katakan kaos identitas.

Komari salah satu wartawan di Probolinggo mengatakan, ” ini adalah kepedulian dari pemkab melalui kominfo, kami dan atas nama teman teman se profesi mengucapkan terima kasih kepada pemda Probolinggo, bentuk kekompakan dan kebersamaan antara wartawan dan pemerintahan”, jelas Komari. (Anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed