oleh

Pemuda LIRA Apresisi pelaksanaan MUSDALUB KNPI Mamberamo Raya

Papua Oposisi ,- Dewan Pimpinan Daerah Pemuda LIRA Kab. Mamberamo Raya mengapresiasi musyawarah daerah luar biasa KNPI Kab. Mamberamo Raya yang dilaksanakan di hotel Metastar kota Jayapura 12 Juni 2018.

Kepada awak beritaoposisi melalui telephone seluler Ketua Pemuda LIRA Mamberamo raya, Ricky Pilemon Kooh, S.IP, “kami organisai Pemuda LIRA sangat mengapresiasi musdalub yang dilakukan oleh KNPI setelah Klemens Sineri mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua KNPI Mamberamo Raya, ini merupakan langkah sangat baik yang dilakukan di dalam tubuh organisasi KNPI yang menjadi payung organisasi pemuda dalam semangat membangun daerahnya dan melalui musdalub ini dapat juga menjaga marwah pemuda Indonesia di mambra” , tegasnya.

lanjut Ricky, atas nama seluruh pengurus DPD Pemuda LIRA Mamberamo Raya, kami mengucapkan selamat atas terpilihnya, Bung Simon Abiaso sebagai ketua, Bung Nelius Awaki sebagai sekertaris dan Bing Delila Sineri sebagai bendahara.

Harapan kami kiranya melalui pelaksanaan Musdalub dan terbentuk kepengurusan baru ini dapat membawa perubahan bagi kabupaten mamberamo raya. Dan juga KNPI lebih aktif sebagaimana mestinya, sinergi dan kreatif. (RM-PRA)

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed