oleh

Pemuda LIRA Mamberamo Raya Minta DPRD Lakukan Fungsi Pengawasannya

Mamberamo Papua Oposisi , – Dewan Pimpinan Daerah Pemuda LIRA kab. Mamberamo raya meminta kepada DPRD Kab. Mamberamo Raya untuk segera melakukan fungsi pengawasannya melalui pengawasan atas pelaksanaan undang-undang dan APBD.

Ricky Kooh,S.IP selaku Ketua DPD Kepada awak media beritaoposisi.co.id rabu 29/05/2018 mengatakan, “kami meminta kepada DPRD Kab. Mamra agar melaksanakan fungsi kontrolnya dengan baik dan DPRD agar lebih aktif dalam mengontrol pemerintahan di Kabupaten Mamberamo Raya melalui segala hak yang melekat pada pundak mereka” tegasnya

“DPR sebagai representatif masyarakat harus menyuarakan suara rakyat” tegas ricky.

Kabupaten Mamberamo Raya hari ini membutuhkan percepatan pembangunan dalam hal infrastruktur, ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Lanjut Ricky, ada hal yang mendasar yang perlu dilihat lebih jauh yaitu kesejahteraan rakyat, yang telah terkandung dalam Dasar Negara kita. Pancasila pasal ke IV Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan. Pemerintah adalah Orang tua buat anaknya (Rakyat). Sudah seharusnya orang tua memberikan apa yang dibutuhkan anaknya.

Kami ingin kabupaten kami juga bisa, Kami ingin masyarakat kami, masyarakat Mamberamo Raya juga bisa sejahtera dengan hadirnya pemerintah di daerah ini dapat menjawab segala kebutuhan rakyat, imbuh ricky. (RM/PRA)

17Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed