oleh

Pemuda Lira Papua Dukung Kodam XVII Musnahkan Miras

Papua Oposisi, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Lira Provinsi Papua mendukung Kodam XVII Cenderawasih memusnahkan Minuman Keras (Miras) hasil sitaan Kodam XVII/Cenderawasih di Pelabuhan Jayapura.

Menurut keterangan Pers yang disampaikan oleh Sekretaris DPW Pemuda LIRA Papua 24/07/2018 Bung Marthinus Ruamba, “Menurut Informasi yang kami dapatkan Pihak Kodam XVII/Cenderawasih telah mengamankan Miras hasil sitaan yang akan diangkut keluar pelabuhan laut Jayapura (21/6), Miras yang disita sebanyak 1.200 karton atau 9.720 liter”.

Martinus menambahkan, Berbagai pihak sudah seharusnya menghormati Pakta Integritas yang sudah ditandatangani oleh Gubernur dan Walikota/Bupati se Provinsi Papua terkait Pelarangan Miras, mengingat miras merupakan salah satu sumber munculnya berbagai tindakan kriminal di tanah Papua.

“Kami sepenuhnya mendukung Kodam XVII/Cenderawasih untuk melakukan tindak lanjut terhadap hasil sitaan sehingga bisa memusnahkannya ” tegas Martinus.

Kami minta kepada KODAM XVII Cenderawasih agar terus melakukan sidak dan memeriksa secara teliti barang bawahan para penumpang di pelabuhan dan Minuman keras yang telah di tahan tidak perlu di lepaskan lagi karena akan beredar di masyarakat dan meresahkan masyarakat, tambahnya. (RM/PRA)

4Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed