oleh

Pemuda LIRA Papua Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Mayjend Joppie Onesimus Wayangkau

Beritaoposisi.co.id Jakarta, _ Markas Besar Tentara Nasional Indonesia melakukan Rotasi terhadap beberapa Jenderal TNI.

Mayjend TNI Joppie Onesimus Wayangkau yang pada awalnya menjabat sebagai panglima Kodam Kasuari di rotasi dan mendapatkan jabatan baru sebagai Panglima kodam XVII/Cendrawasih bersadasarkan Surat Keputusan Panglima TNI nomor Kep/872/XVII/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan TNI.

Ketua DPW Pemuda LIRA Papua, Steve R. Mara yang di hubungi wartawan www.beritaoposisi.co.id Rabu 14/08/2019 mengatakan, “Kami Dewan Pimpinan Wilayah Pemuda LIRA Papua mengucapkan selamat dan sukses kepada Kakanda kami Joppie Onesimus Wayangkau yang dipercayakan menjadi Panglima Kodam XVII/Cenderawasih”, ujarnya

Lanjutnya, Jabatan sebagai Panglima Kodam bukanlah sebuah hal yang mudah karena memegang wilayah Provinsi Papua yang sangat luas, tetapi kami yakin putra kelahiran serui, 17 Juli 1962 Mayjend Joppie adalah putra terbaik bangsa yang telah memiliki segudang pengalamaan yang dapat diimplementasikan di Papua.

Kami DPW Pemuda LIRA Papua siap bersinergi dengan Kodam XVII/Cendrawasih untuk menjaga keamanan nasional dari ancaman non-militer yang saat ini menjadi ancaman nyata di Indonesia, tegas Mara.

Mayjend Joppie Wayangkau di rotasi bersama 55 Perwira tinggi TNI, diantaranya 17 Pati dari angkatan darat, 19 Pati dari angkatan luat, dan 20 Pati dari angkatan udara. Sementara itu, Mayjend Yosua Pandit Sembiring Pangdam XVII/Cenderawasih di rotasi menjadi PA Sahli Tk.III Sosbudkumham dan Narkoba Panglima TNI. (s/pra)

 

#mabes tni Ad,

#pemuda lira Papua,

#steve mara 

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed