oleh

Pemuda LIRA : Paslon Gubernur Papua Harus Siap Kalah Dan Menang

Papua Oposisi , –¬† Pemuda Lumbung Informasi Rakyat¬† ( LIRA ) Provinsi Papua menghimbau kepada pasangan calon gubernur dan wakilnya agar bersiap untuk kalah atau menang.

Ketua DPW Pemuda LIRA Papua, Steve Mara mengatakan kepada awak media beritaoposisi.co.id 28/05/2018 Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua harus mempersiapkan diri untuk menerima menang atau kalah pada pemilihan nanti karena kami melihat saat ini situasi politik semakin memanas dan banyak dari loyalis kedua paslon beradu argument menunjukan sisi positif dan negatif paslon mereka masing-masing.

” tentunya menjadi harapan kami bersama Pilkada kali ini dapat berjalan dengan bermartabat dan pasangan calon harus mampu mengendalikan kekuatan masanya “, kata steve.

sementara itu sekertaris wilayah Pemuda LIRA Papua Martinus Ruamba menambahkan, “kami akan tetap mengawal proses berjalannya Pilkada di Papua dan untuk itu perwakilan DPD Pemuda LIRA di masing-masing daerah sudah ada sehingga sudah kami perintahkan jika mendapatkan ada yang tidak jujur dalam proses pemilihan nanti akan kami proses secara hukum dengan alat bukti dan saksi-saksi”, tegas Martinus

“KPU sebagai penyelenggara dan Bawaslu sebagai pengawas agar melaksanakan tugas secara profesional dan tetap menjaga asas bebas jujur adil dan bermartabat”, imbuh Martinus. (RM-PRA)

23Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed