oleh

Pemuda Milenial Kec. Singojuruh, Deklarasikan Diri Sebagai Relawan Michael

Banyuwangi Oposisi.co.id

Antusias masyarakat tak terbendung memilih bergabung ke Partai Demokrat terutama kalangan anak muda. Seperti yang terlihat di Cafe Lava Java Agro Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ) Karangbendo Rogojampi Banyuwangi Rabu 06/02/2019 (Malam Kamis).

Seratus lebih anak muda mileneal se Kecamatan Singojuruh gelar acara mendeklarasikan dirinya jadi “Relawan Michael”. Mereka kompak dan penuh semangat bertekad mendukung, memilih, memenangkan, dan mengantarkan Michael Edy Hariyanto, SH Caleg DPRD II ( Kabupaten ) No. Urut : 1 ke Kursi DPRD Kabupaten Banyuwangi periode 2019 – 2024.

Dalam acara tersebut secara simbolis Michael Edy Hariyanto, SH sematkan Kaos Partai kepada 20 muda –  mudi milenial. Yang sebelumnya adalah sambutan dari Panitia yang juga Koordinator Pemuda se Kec. Singojuruh Qomari.

“Pertemuan malam ini adalah bisa di bilang reoni, ya itu reoni tim relawan pemenangan Cagub  Cawagub Jatim Bu Khofifah dan Pak Emil. Dan alhamdulillah Bu Khofifah dan Pak Emil menang dalam Pilgub kemarin. Tentunya malam ini sampai pemilu nanti kita sarukan barisan kembali untuk memenangkan dan mengantarkan Pak Mchael ke kursi DPRD Banyuwangi. Anggota DPR yang sebelumnya samapai saat ini tidak ada yang memperhatikan kelompok anak muda milenial, dan kali ini kita dukung Pak Michael dan Mas Teddy agar kita anak muda milenial ada yang memperhatikan ke depannya, “ ungkap Qomari.

Kemudian usainya dilanjutkan dengan mengucapkan Deklarasi oleh perwakilan. Inilah isi Deklarasi yang dimaksut :

1. Kami pemuda – pemudi (milineal) Kec. Singojuruh, Dengan Sungguh – Sungguh Menyatakan Sikap Bahwa Kami  adalah Tim Relawan Pemenangan Michael Edy Hariyanto, Yang Selanjutnya menamakan Diri Sebagai “RELAWAN MICHAEL”.

2. Sebagai Relawan Michael, Kami Siap Memenangkan Dan Mengantarkan Bapak Michael Edy Hariyanto, SH, Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi Periode 2019 -2024.

Sementara Teddy Anugrianto, SH alias UT yang juga hadir dalam sambutannya tercuplik penyampainnya. Selain mohon doa restu dan dukungan,

“Saya maju jadi Caleg bukan cari pekerjaan karena saya sudah punya pekerjaan sendiri. Saya Nyaleg emban amanah Partai melalui Pak Michael diajak berjuang untuk keswjahteraan masyarakat Banyuwangi termasuk masa depan kaum muda – mudi. Oleh larena itu jika saya dianggap pantas menjadi mewakili mbak -mbak dan mas – mas maka pilihlah saya. Dan jika dalam hati saya ingin jadi anggota DPR ada niatan membodohi atau membohongi rakyat semoga nama saya di surat suara ditutup oleh Allah agar tidak terlihat dan tidak terpilih, dan sebaliknya,” kata Teddy UT.

Berikut selaku Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi yang juga Caleg DPRD I ( Kabupaten ) Dapil 2 No. Urut : 1, Michael Edy Hariyanto, SH. Apresiasi terhadap anak – anak muda yang mau tau banyak tentang Politik bahkan mendeklarasikan diri jadi “Relawan” untuk memenangkan Partai Demokrat dan pencalegannya. Secara panjang lebar Michael memberikan pendidikan politik kepada muda – mudi se Kec. Singojuruh. Intinya Michael mengajak anak – anak muda bangkit mendobrak pola – pola politik yang tidak sehat agar di peroleh wakil – wakil rakyat yang benar – benar peduli pada rakyat.

“Saya senang dengan kehadiran anak – anak muda Singijuruh malam ini, tetapi yang paling menyenangkan buat saya adalah karena kalian yang muda – muda peduli terhadap politik. Kalian harus tahu bahwa politik itu adalah alat untuk mensejahterakan rakyat. Pemuda adalah tulang punggung bangsa, Pemuda tulang punggung desa, Pemuda adalah tulang punggung keluarga ke depannya. Politik akan dianggap kejam, politik akan dianggap jahat bila para pelaku politiknya tidak baik dan hanya jadikan politik sebagai kuda tunggangan untuk kepentingan dan kekuasaan. Tetapi politik akan jadi sangat muliya dan bermanfaat dan bisa membuat rakyat sejahtera, bila para pelaku politiknya baik, atau bisa dibilang berwawasan politik kebangsaaan,” bimbing Michael kepada anak ratusan muda – mudi milenial Singojuruh malam itu.

Pungkasi penyampaiannya Michael lagi – lagi suport anak – anak muda bangkit dan bersemangat tatap masa depan bersama Partai Demokrat. Dan Michael juga berjanji akan memikirkan anak muda usia produktif bagaimana ke depan punya pekerjaan tidak ada pengangguran. Dengan harapan agar anak muda tidak berfikir mabuk – mabukan sebagai tempat pelarian karena alasan setres dan pengangguran. (rdy35).

33Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed