oleh

Pemuda Purwosari Turun Jalan Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Sulawesi Tengah

Pasuruan Oposisi, – Menyikapi bencana alam yang terjadi dan menimpa wilayah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, gabungan Pemuda Purwosari yang terdiri dari Pelajar Pramuka, Ikatan Pemuda Pemudi Nahdlatul Ulama (IPPNU), Musisi Purwosari, Anak Jalanan (AJ) Pemuda Pinggiran Purwosari serta Kelompok Pekerja Seni melakukan aksi sosial galang dana.

Aksi Galang Dana yang di Kordinator Oleh Roni, Pemilik mbamble cafe tersebut berlangsung Minggu 30/09/2018 di Pertigaan Pasuruan-Malang-Surabaya. Tepatnya di Wilayah Jalan Raya Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Bukti kekompakan pemuda dalam penggalangan dana

Adapun hasil dari aksi sosial penggalangan dana tersebut, dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan seluruhnya untuk para korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Maman, salah satu perwakilan dari kelompok Pemuda Pinggiran Purwosari, saat di konfirmasi wartawan beritaoposisi.co.id mengatakan, aksi ini adalah bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam yakni Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

“Aksi solidaritas ini yakni untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah yang mengalami musibah Gempa dan tsunami, kita menggalang dana sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah tersebut,” Ucap Maman.

“Kita juga mengharapkan, Masyarakat yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, diberikan kesabaran, ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi cobaan. Semoga semuanya dapat segera berakhir dan pulih kembali,” Pungkasnya.

Aksi solidaritas ini terlaksana berkat kekompakan dari para Komunitas serta Pemuda yang ada di Kecamatan Purwosari. Semoga hal tersebut bisa membantu meringankan beban para korban bencana alam yang ada di Palu dan Donggala untuk dapat kembali kondusif seperti semula. (Pi/Sol)

122Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed