oleh

Pencurian Besi Dalam Pabrik PG Watutulis Kab Sidoarjo

Sidoarjo beritaoposisi.co.id, – Sebut MS (21) tahun Warga Temu Watutulis RT 1 RW 2 Kecamatan Prambon Kab Sidoarjo pencuri besi di Pabrik PG Watutulis sial lantaran kepergok mengambil besi di ketahui satpam PG Watutulis.

Dalam kronologis, ketika saat anggota satpam Suparman sekira jam 17.00 WIB, mendadak di hubunggi timnya purwanto bahwa telah menangkap pelaku pencurian, langsung tersontak suparman mendatangi Purwanto melihat dan mengecek benar adanya, purwanto bertanya ke RN (pelaku) bahwa benar dirinya telah mencuri batang besi bersama dengan 2 (dua) orang temannya.

Untuk temannya pelaku berhasil kabur dan meloloskan diri, tapi pihak polsek Prambon sudah mengantongi nama pelaku yang kabur yaitu, Sapi dan Kenter sekarang masih dalam target DPO, ucap Sutaji personil satreskrim polsek Prambon. ( kamis, 9/5/2019).

Residivis kambuhan MS sudah pernah menjalani hukuman penjara hingga 5 kali, tahun 2007 di penjara 2 tahun kasus di Balongbendo, tahun 2009 kasus murni penggelapan di Prambon di penjara 1,5 tahun, dan saat ini berulah lagi di tahun 2019 kasus pencurian di dalam PG Watutulis.

Kapolsek Prambon AKP Sumarsono SH saat konferensi pers ungkap 2 kasus dalam menyampaikannya, kinerja tim kami yang bagus dan lebih ditingkatkan kinerja dalam tugasnya, supaya memperkecil ruang gerak pencuri sambil berpatroli juga gelar operasi pekat Ramadhan 2019.

Pelaku kami jerat pasal 363 ayat 1 ke 4 KUHP. Dengan ancaman dengan hukuman penjara maksimal 7 tahun
Katanya. ( bag)

 

 

#maling besi,

#pg watutulis,

#polsek prambon,

#akp sumarsono

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed