oleh

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Jabung

Malang Oposisi, – Warga Dusun Boro Desa Jabung Kecamatan Jabung Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan mayat, di duga kuat mayat tersebut adalah anggota TNI. Selasa 29/05/2018.

Kejadian pembunuhan ini di duga terjadi pada hari Sabtu 26/05/2018 yang kemudian mayatnya di kubur oleh pelaku di Dusun Boro, Desa Jabung, Kabupaten Malang.

Dan pada hari ini Selasa 29/05/2018 mayatnya baru ditemukan. Sementara pelaku pembunuhan tersebut masih belum di ketahui siapa pastinya.

Seperti halnya yang disampaikan salah satu warga masyarakat sekitar, Basuki (38) saat dikonfirmasi beritaoposisi.co.id mengatakan, “Memang benar mas ini ada mayat, dugaan kami sementara mungkin itu dibunuh, terus dibuang di sini, kelihatannya juga bukan penduduk asli sini, dan anehnya lagi yang menangani mayat tersebut Denpom TNI mas” ucapnya.

Saat ini mayat sedang di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan otopsi guna mencari tahu penyebab kematian korban.

Belum ada hasil yang menguatkan mengenai mayat tersebut, nanti akan diketahui setelah petugas melakukan identifikasi korban dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengungkap motif dan siapa pelakunya yang Diduga menghabisi nyawa Mr. X tersebut. (sol/ila)

19Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed