oleh

Pengamanan Kegiatan Partai Di Jambewangi Sukses Aman Terkendali

Banyuwangi Oposisi.co.id, _ 

Guyuran hujan deras tak urungkan kegiatan sosilaisasi Caleg Partai Demokrat di Ds. Jambewangi Jumat 22/03/2019 kemarin. Antusias masyarakat Jambewangi dan sekitar hadiri acara tersebut sangat luar biasa meski cuaca kurang bersahabat.

Kesiapan pihak kepolisaian dalam pengamanan

Acara yang dikemas dalam tajuk Grebek Kampung bersama JTV Banyuwangi tersebut, mampu menyedot konsentrasi ribuan masa. Untuk itu Polres Banyuwangi turunkan personil gabungan dari 5 Polsek untuk mengamankan kegiatan tersebut. Diantaranya Polsek Sempu selaku koordinator pengamanan, Polsek Genteng, Polsek Singojuruh, Polsek Glenmore, Polsek Kalibaru.

Dalam rangka pengamanan berjalan sesuai SOP Personil Kepolisian dahului dengan melaksanakan apel di sekitar lokasi acara. Pantauan media personil Kepolisian sudah terlihat di beberapa titik sekitar lokasi sekira 1 jam sebelum acara dimulai. Acara yang ada sentuhan hiburan Live Musik dengan konsetrasi masa yang besar rawan kerusuhan. Namun perjalanan acara safari politik oleh Caleh Partai Demokrat, dari awal hingga akhir berlansung lancar aman terkendali.

Berkat itu semua perwakilan penyelenggara kegiatan, melalui atas panggung menyampaikan apresiasi atas partisipasi pengamanan dari Polres Banyuwangi. Ucapan terimaksih juga disampaikan kepada masyarakat yang telah mendukung kelancaran acara. (rdy35).

 

#grebek kampung

#polres banyuwangi

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed