oleh

Pengamanan Personil Polres Banyuwangi, Buat Acara Partai Lancar Kondusif

Banyuwangi Oposisi.co.id

Kegiatan sosialisasi Caleg Partai Demokrat yang dikemas dalam Grebeg Kampung Kawan Michael bersama JTV Banyuwangi. Yang digelar di Dsn. Kendal Ds. Sragi Kec. Songgon Kab. Banyuwangi Rabu 13/03/2019 kemarin. Berjalan lancar aman dan terkendali atau istilah lainnya disebut kondusif.

Kegiatan yang menyedot perhatian ribuan massa terkonsentrasi pada satu titik lokasi acara tentu bukan hal yang mudah perlu penanganan ekstra. Apalagi pada acara tersebut ada pentas Musik yang selama ini diketahui rawan kisruh. Namun lagi – lagi berkat keberadaan dan keterlibatan Personil Kepolisian Polres Banyuwangi, pantauan media acara berjalan sesuai yang direncanakan. Padahal sehari sebelum acara digelar terendus informasi bahwa diduga ada oknum – oknum tidak bertanggungjawab diisukan akan ciptakan kerusuhan.

Menurut sumber info bahwa Polres Banyuwangi dalam Pengamanan acara Partai Demokrat di Ds. Sragi Kec. Songgon. Turunkan personil gabungan dari 5 ( lima ) Polsek di dapil 2, dibawah koordinasi Polsek Songgon selaku wilayah tuan rumah kegiatan. Maksimalisasi penanganan pengamanan, sekira 30 menit sebelumnya, Kapolsek Songgon AKP Bakin, SH selaku Koordinator Pengamanan gelar apel di lokasi acara. Bahkan terlihat keberadaan personil Kepolisian di sekitar lokasi acara 1 jam sebelum acara dimulai.

Karena hal tersebut, pihak Crew penyelenggara dari Partai Demokrat juga JTV Banyueangi. Melalui atas panggung menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan pengamanan dari Polres Banyuwangi. (rdy35/eta).

14Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed