oleh

Pengurus Partai Demokrat Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

-Politik-16 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pengurus Partai Demokrat ” Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat ” di lingkungannya masing – masing. Itulah yang disampaikan oleh Michael Edy Hariyanto, SH baik selaku Ketua DPC maupun selaku Caleg. Pada rapat dengan Pengurus PAC dan Pengurus Ranting Demokrat se Dapil II (dua) di Dusun Lateng Desa Bubuk Rogojampi Banyuwangi Seni 7/1/2019.

Rapat yang deselenggarakan dengan sekaligus meresmikan ” Rumah Perjuangan ” di Perumahan Lateng tersebut. Michael selaku Ketua DPC juga Caleg memberikan wejangan, juga evaluasi kerja Pengurus Ranting dan PAC selama beberapa bulan terkahir ini.

” Pengurus Ranting dan PAC adalah garda terdepan dalam perjuangan Partai, DPP, DPD, dan DPC tidak berarti apa – apa tanpa perjuangan gigih Pengurus Ranting dan PAC Partai. Saya mengapresiasi perjuangan rekan – rekan semua, karena menurut hasil survey internal di Banyuwangi kepercayaan masyarakat terhadap Partai Demokrat bagus hasilnya. Namun kita tetap harus bergerak terus bersama – bersama agar target kemenangan bisa kita raih pada Pemilu 17 April nanti, “ ungkap Michael puji kinerja Pengurus Ranting dan PAC se Dapil II (dua) itu.

Menurut Michael melalui forum tersebut bahwa Pengurus Ranting dan PAC harus lebih berani untuk menyampaikan program Partai kepada masyarakat. Dan jadi Pengurus Partai tidak bekerja hanya pada saat tahun politik saja, namun teruslah tanam kepercayaan ke masyarakat bahwa Pengurus Partai Demokrat bermanfaat bagi masyarakat. Pengurus Partai harus bisa membantu menyelesaikan persoalan – persoalan di masyarakat.

” Pengurus Partai Demokrat harus membantu setiap persoalan di masyarakat, karena memang Partai Politik bertujuan bagaimana masyarakat bisa sejahtera. Dengan demikian Partai Demokrat akan dapat dukungan dari masyarakat bukan karena tipu daya tetapi karena memang masyarakat percaya, “ kata Michael.

Pasalnya Michael Edy Hariyanto, SH kepada bawahan di struktural organisasinya yang berada di Dapil II (dua). Menanamkan semangat berjuang bagaimana Partai Demokrat pada pemilu 17 April 2019 nanti memperoleh dukungan maksimal dengan target kemenangan. Selain itu para Pengurus Ranting dan PAC se Dapil II (dua) dibekali strategi – strategi khusus bagaimana cara mencapai kemenangan di wilayah masing – masing. (rdy35/eta).

10Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed