oleh

Penyelenggara Pemilu Kec. Singojuruh, Kerja Ekstra Pembersihan APK & Distribusi Logistik

Banyuwangi Berita Oposisi.

Hari pertama masa tenang Pemilu 2019 sebagaimana diketahui KPU melarang ada aktifitas apapun bagi paran kontestan Pemilu baik Pilpres maupun Pilieg. Bahkan untuk memastikan tidak adanya lagi kompetisi dan dinginkan suhu politik yang menghangat dilakukan pembersihan APK oleh Penyelenggara Pemilu baik tingkat Pusat, Daerah, dan Kecamatan.

Seperti yang terpantau awak media di wilayah Kecamatan Singojuruh Banyuwangi Minggu14/04/2019. Terlihat tim Panwaslu Kec. Singojuruh telusuri tiap sudut wilayah yang diduga masih terpasang APK Capres Cawapres maupun Caleg Partai. Pemebersihan APK sebagian juga dilakukan oleh beberapa warga yang memahami kalau 14 April sudah memasuki masa tenang.

Sebagaimana disampaikan oleh Erwin ( Panwaslu ) Singojuruh bahwa timnya hari ini bergerak melakukan pembersihan APK. Dan Erwin memastikan bahwa pembersihan APK untuk wilayah Singojuruh akan tuntas hari ini. Sementara Panitia Pemilu Kecamatan ( PPK ) Singojuruh terpantau sibuk mendistribusikan logistik Pemilu ke tiap PPS sebanyaj 11 Desa se Kecamatan Singojuruh. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed