oleh

Perebutan Juara I, II, III, IV Turnamen Futsal PARSEL CUP 2018

Pasuruan Oposisi, – Final turnament futsal out door PARCEL CUP 2018 yang dilaksanakan di lapangan futsal Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi berjalan lancar dan meriah. Keempat tim yang berlaga dalam final tersebut yaitu GMA Purwodadi VS GAME B merebutkan juara I&II, Kuda Hitam Sukorejo VS Smanesa Purwosari merebutkan juara III dan IV.

panitia beserta tim pemenang

Turnament futsal PARSEL CUP 2018 yang digelar pada Minggu, 04/11/2018 tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan, H. Dedi Sumanto, SE. yang dalam kesempatan itu sekaligus menyerahkan langsung trophy serta hadiah kejuaraan kepada tim juara.

Dalam pertandingan final tersebut, tim futsal GMA Purwodadi mampu melengserkan tim GAME B dengan skor 2-1 yang melaju sebagai tim juara I dengan mendapatkan hadiah uang pembinaan senilai 10 juta rupiah, 2,5 juta rupiah untuk juara ke II, sedangkan 1,5 juta rupiah serta 1 juta rupiah untuk juara III dan IV.

Dedi Sumanto menjelaskan, kegiatan turnament Parerejo Selatan “PARSEL CUP” 2018 tersebut yaitu dalam rangka Ulang Tahun (Ultah) Parsel Club. Sebagai warga Purwodadi pihaknya mengaku sangat mendukung adanya kejuaraan tersebut, selain dapat menjadi wadah untuk pemuda yang berbakat dalam bidang olahraga juga dapat mengarahkan pemuda kepada hal-hal yang lebih positif.

“Ini dalam rangka ulang tahun parsel club, sebagai warga purwodadi saya sangat mendukung untuk terlaksananya kejuaraan ini. Karna selain dapat menjadi ajang olahraga juga dapat menjadikan para pemuda kepada hal yang lebih terarah dan menjauhkan dari pengaruh narkoba.,” Ujarnya.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang sudah sering kita laksanakan, dan kalau bisa kita laksanakan setiap tahun. Tujuan kita paling tidak untuk mengarahkan pemuda untuk bisa berfikir positif, mengembangkan serta meningkatkan skillnya dalam bermain sepakbola. Apalagi Persekabpas sudah masuk liga 2. Siapa tau dari purwodadi ini bisa masuk kesana,” Dedi membeberkan.

“Di Persekabpas ada pengurus dari purwodadi, paling tidak kalau pemuda berbakat dibina dengan baik, purwodadi tidak kalah dengan daerah lainnya. Itu keinginan kita, apalagi sekarang juga banyak tempat futsal, termasuk disini yang nanti akan diperbaiki. Tentu akan kita bantu,” Imbuhnya.

Sementara di tempat terpisah Lukiswanto, selaku Ketua Panitia yang sekaligus Ketua Club Parsel juga mengatakan, selain sangat mendukung adanya kegiatan tahunan tersebut ia juga berharap kegiatan serupa sering dilaksanakan untuk kekompakan pemuda khususnya purwodadi. (Pi/Sol)

21Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed