oleh

Perempatan RTH Pengatigan Rawan Kecelakaan

-Daerah-16 views

Banyuwangi Berita Oposisi.

Pantauan media beberapa kali terjadi kecelakaan di Perempatan jalan yang ada di Desa Pengatigan Kecamatan Rogojampi Banyuwangi. Hal tersebut terjadi bisa jadi karena pengguna jalan dari 4 arah kurang kontrol alias tidak saling mau mengalah.

Selasa 07/05/2019 terpantau pengguna jalan mengendari sepeda motor hampir saja terlanggar sebuah mobil karena sama – sama ragu melintas. Akibat dari pemandangan tersebut tak pelak spontan klakson dari beberapa kendaraan lain berteriak kencang.

Menurut salah satu warga yang sering cangkrukan sambil main catur di salah satu tempat sekitar Perempatan jalan.

” Benar mas di sini sering terjadi kecelakaan, repot mas mungkin sudah waktunya dipasang lampu merah. Karena sejak selesainya jalan baru banyak kendaraan yang hendak ke Banyuwangi memilih lewat jalan ini mas. Itu tadi sampean tahu sendiri kurang sedikit terjadi kecelakaan lagi, untung saja masih diberi keselamatan mas, “ kata salah satu warga yang enggan disebut identitasnya di media itu.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Desa Pengatigan Mulyono, berharap untuk dipasang lampu atau rambu – rambu.

” Ya dikasih lampu udah kita usulkan katanya tahun ini, “ tutur Kades.

Penasaran awak media sengaja beberapa menit pantau arus lalu – lintas di Perempatan Desa Pengatigan itu. Memang benar adanya, hanya hitungan detik kendaraan dari 4 ( empat ) arah sudah berpapasan dan harus saling berhati – hati hindari terjadinya kecelakaan satu sama lainnya. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed