oleh

Pererat Silahturahmi Kapolres Kota Madiun di Pusat Persaudaraan Setia Hati Winongo Madiun

Madiun beritaoposisi.co.id, – Masih di bulan yang Fitri, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu beserta jajarannya lakukan silaturahmi dan halal bi halal di sejumlah perguruan pencak silat yang berada di kota Madiun pada Kamis (13/06/2019).

Kunjungan diawali di padepokan Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo Madiun yang terletak di jalan Dhoho kelurahan Winongo Kecamatan manguharjo kota madiun.

Rombongan Kapolres Madiun kota disambut hangat oleh pengasuh persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo H.R Agus Wijono Santoso S.sos.

AKBP Nasrun Pasaribu bertitip pesan kepada pengasuh, untuk tetap menjaga kamtibmas di Kota Madiun.

” Hari ini kami silaturahmi di Padepokan SH Winongo, di mana dalam acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi yang baik sekaligus untuk menjaga keselamatan menjaga ketertiban dan menjaga keamanan, kami mengucapkan terima kasih juga di dalam pelaksanaan mudik lebaran berjalan dengan lancar berkat dibantu dari perguruan pencak silat khususnya dari SH Winongo”, jelas AKBP Nasrun Pasaribu.

Dalam rangka lebaran program silaturahmi Polres Madiun Kota ini akan mendatangi perguruan pencak silat dan stakeholder lainnya baik dari instansi pemerintah maupun TNI,  tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kota Madiun lanjut Kapolres Madiun Kota.

Sementara itu H.R Agus Wijono yang akrab dipanggil Mas Win menyampaikan telah bermitra dengan pihak aparat kepolisian.

” Kunjungan Kapolres Madiun Kota ini adalah untuk silaturahmi sekaligus halal bi halal, saat ini kami telah bermitra dengan pihak aparat kepolisian, sehingga kami siap apa yang diperintahkan oleh bapak Kapolresta untuk menciptakan situasi kota madiun yang kondusif, aman dan nyaman” terang Mas Win. (Yah/pra)

 

 

#stk 1903,

#pshtmwm,

#agus wijono,

#kapolresta madiun AKBP Nasrun Pasaribu

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed