oleh

Perhatian Khusus Michael Edy Hariyatno, SH, Pada Anak Yatim

-Politik-26 views

BANYUWANGI, Oposisi.co.id

Grebek Kampung kawan Michael Caleg Demokrat untuk DPRD Banyuwangi dari Dapil II ( dua ) bersama JTV Banyuwangi. Putaran ke 8 pada Minggu 25/11/2018 Rambah Kecamatan Blimbingsari tepatnya di Dusun Sukojati Banyuwangi.

Antusias ribuan warga Desa Sukojati dan sekitar luar biasa memerima kehadiran Michael Edy Hariyanto, SH. Sudah menjadi suatu kekhususan bagi dirinya dalam setiap lakoni safari politiknya yang dikemas dengan tema Grebek Kampung itu. Selain memberikan pendidikan politik kepada masyarakat juga memberikan santunan kepada Anak Yatim. Rupa – rupanya Caleg Demokrat DPRD Dapil II (dua ) Nomer Urut: 1 ini, punya perhatian khusus dan sangat peduli pada Anak Yatim.

MICHAEL: Pendidikan politik sangat penting, agar tidak salah pilih dalam memilih Caleg .

Dalam pesan politiknya Michael menghimbau kepada masyarakat Sukojati dan sekitar untuk tidak main – main dengan politik 2019 nanti kalau tidak mengerti politik. Hal itu disampaikan oleh Michael agar masyarakat ke depan tidak jadi korban politik lagi. Akibat tidak mengerti politik salah pilih calon legeslatif, akhirnya banyak calon setelah jadi DPR lupa pada rakyat. Bahkan akibat salah pilih banyak yang setelah jadi DPR terjerat kasus korupsi, korbannya adalah rakyat sulit entas dari kemiskinan.

Pungkasnya Michael berharap semoga masyarakat Banyuwangi khusunya yang ada di Dapil II ( dua ) yang meliputi Kabat, Rogojampi, Singojuruh, Songgon, dan Rogojampi. Memberikan kesempatan pada dirinya untuk jadi anggota DPRD Banyuwangi. Sehingga katanya ke depan bisa benar – benar memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Michael hanya berpesan kepada masyarakat Banyuwangi khususnya di Dapil II (dua). Andai tidak percaya dan tidak suka memilih dirinya atau Demokrat tidak apa – apa. Dikatakan bahwa dirinya minta dan berpesan, pilihlah calon atau partai yang benar – benar baik lahir bathin dan mau memikirkan kesejahteraan masyarakatnya. (rdy35/eta).

16Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed