oleh

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Warga Parerejo Gelar Acara Jalan Santai

-Budaya-118 views

Pasuruan Oposisi, – Warga Desa Parerejo, menggelar gebyar jalan sehat memperebutkan hadiah utama dua ekor kambing dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dan Dies Natalis Karang Taruna Garuda Muda ke 1 Minggu, 25/11/2018 di Paretinap Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Peserta yang terdiri dari masyarakat dan kalangan anak-anak usia sekolah tersebut terlihat sangat antusias mengikuti jalan sehat dan berjalan menyusuri rute yang di tentukan panitia penyelenggara sejauh -+2 kilometer. Peserta di berangkatkan dari start Dusun Paretinap oleh Matasim selaku ketua Panitia yang di dampingi Ketua RW 08 Muhammad Saiful.

Kemeriahan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Aunur Rofiq selaku Ketua Karang Taruna Garuda Muda mengatakan, Kegiatan tersebut yakni bagian dari rangkaian acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dies Natalis Karang Taruna Garuda Muda ke 1 yang dilaksanakan secara swadaya.

“Jalan sehat ini bagian dari rangkaian acara peringatan maulid nabi muhammad SAW 1440 H dan dies natalis karang taruna garuda muda ke 1,” Ujar Aunur Rofik Kepada beritaoposish.co.id.

“Ini pendahuluan nanti siang akan di lanjutkan dengan agenda kirab drumband, tari angklung anak jalanan, dan di tutup dengan pengajian umum,” Imbuhnya.

Sementara Muhammad Saiful selaku Ketua RW 08 saat di konfirmasi mengatakan, pihaknya mengingatkan agar peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW diisi dengan kegiatan yang membawa kemaslahatan dan manfaat bagi masyarakat, seperti jalan sehat yang di gagas oleh Pemuda dan masyarakat Paretinap tersebut.

Gebyar jalan sehat yang merupakan kesepakatan dan kebersamaan Pemuda dan Warga tersebut ada 2ribu kupon yang di sediakan panitia yang dibagikan kepada peserta yang mengikuti jalan sehat yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan beraneka hadiah hiburan bagi yang beruntung. (red)

27Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed