oleh

Perjanjian Keramat, ” Siap Dipecat Dari DPR”, Jika Terpilih Tidak Bisa Melayani Rakyat

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Partai Demokrat yang satu ini sepertinya tak tanggung – tanggung meyakinkan calon pemilihnya agar tidak ragu meberikan dukungan dan memilihnya. HENDRA SETYABUDI Caleg untuk DPRD Kabupaten No. Urut : 9 dari Dapil 5 yang meliputi Sempu, Genteng, Glenmore, dan Kalibaru.

Pada acara Grebek Kampung yang digelar Jumat 22/03/2019 di Dsn. Krajan Ds. Jambewangi, Kec. Sempu Banyuwangi. Dengan lantang menyampaikan dihadapan ribuan masyarakat Jambewangi.

” Jangan ragu dan jangan khawatir masyarakat Jambewangi semuanya mendukung dan memilih saya pada 17 April nanti. Karena saya sudah membuat perjanjian keramat dengan Pak Michael yaitu Ketua DPC. Yaitu, apabila saya terpilih menjadi wakil rakyat tidak bisa melayani rakyat dengan baik, maka saya siap dipecat dari jabatan DPR, ” lontar HENDRA disambut sorak sorai kagum dan aplouse hadirin.

Antusias warga terhadap janji polotik Hendra

Sebelum HENDRA SETYABUDI menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Ds. Jambewangi. Yang telah berkenan menerima kehadirannya dalam rangka sosialisasi Partai Demokrat. Pantauan media antusias masyarakat Jambewangi sangat luar biasa meski hujan deras mengguyur sekitar lokasi acara.

Hendra menyapa rakyat banyuwangi

Tak hanya yang dibilangnya sebagai ” perjanjian keramat ” itu, HENDRA juga menyampaikan hanya punya visi utama yaitu meningkatkan perekonomian masyarskat. Maka kata HENDRA jadi penting membuka lapangan pekerjaan terutama bagi pemuda – pemuda usia produktif. HENDRA juga menegaskan bahwa dirinya bila mendukungan dan terpilih jadi anggota DPR nanti. Menyatakan kesiapannya memperjuangkan segala aspirasi masyarakat dan siap melayani apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. (rdy35/eta).

 

#hendra caleg demokrat

#janji keramat

#dpc partai demokrat banyuwangi

11Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed