oleh

Perjuangan Michael, Angkat Elektabilitas Demokrat Di Banyuwangi

-Politik-21 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Ramai di pemberitaan media tentang prestasi Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Yang mana diberitakan bahwa hasil Survey DPP Demokrat menempatkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi pada posisi terbaik ke dua se Jawa Timur.

Kabar beredar bahwa informasi menyenangkan tersebut diperoleh dari salah satu Pengurus DPP Partai Demokrat H. Syamsul Bahara. Yang mana di media H. Syamsul Bahara mengatakan.

” Kabar tersebut disampaikan tim survei saat saya menghadiri rapat di DPD Partai Demokrat Jawa Timur,” ucap Syamsul Bahara pengurus DPP Partai Demokrat di media Rabu (5/12/2018). Saat menghadiri acara Peresmian Kantor Pemenangan Pemilu ( KPP ) Partai Demokrat di Desa Bubuk Rogojampi Banyuwangi.

Pantauan media memang beberapa waktu lalu, H. Syamsul Bahara saat datang ke Banyuwangi. Diketahui, sempat mengikuti acara Grebek Kampung di Desa Cantuk Kecamatan Singojuruh. Yang mana dalam konfirmasinya waktu itu H. Syamsul Bahara sangat mengapresiasi konsolidasi Partai berlambang Mercy No. 14 itu. Yang oleh Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH, dikemas dalam acara Grebek Kampung. Bahkan dikatakannya bahwa apa yang dilakukan oleh DPC Demokrat Banyuwangi akan dijadikan percontohan di tingkat Nasional.

Bak gayung bersambut ternyata selang beberapa waktu saja, kabar prestasi gemilang perjuangan Michael Edy Hariyanto, SH. Kibarkan Partai Demokrat di Banyuwangi menduduki posisi ke dua DPC terbaik se Jawa Timur hasil Survey versi DPP Demokrat.

Menanggapi informasi positif tentang keberhasilannya, Michael tidak serta merta puas begitu saja. Dengan santai dan dinginnya merespon informasi tersebut menuturkan kepada awak media.

” Dengan adanya kabar baik itu tentu secara manusiwi kita bangga dan bersyukur atas capaian itu. Tapi perlu diketahui semua itu berkat kerja keras semua unsur Partai Demokrat mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC, dan DPC. Tentu dengan cara, tugas, fungsi, dan kemampuannya masing – masing. Tidak adil kalau capaian prestasi ini adalah karena saya saja. Sehingga saya katakan prestasi Demokrat di Banyuwangi kali ini adalag prestasi bersama, “ ucap Michael saat dikonfirmasi Kamis 6/12/2018 via selulernya.

Berikut Michael menambahkan keterangannya, bahwa semua Kader Demokrat di Banyuwangi jangan terlena dan merasa puas dengan hasil Survey itu.

” Saya berharap Kader dan simpatisan Demokrat di Banyuwangi tidak terlena dan sudah puas dengan hasil Survey itu. Kita harus tetap berjuang meyakinkan rakyat Banyuwangi, bahwa Partai Demokrat benar – benar Partai punya program – program yang keberpihakannya lebih kepada rakyat. Ketika kita sudah mengklime diri sebagai kader Demokrat artinya harus komitmen untuk selalu hadir dan peka serta peduli kepada masyarakat, “ imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya Michael mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Banyuwangi.

” Saya secara pribadi juga atas nama Partai mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyaralat Banyuwangi telah memberikan kepercayaan pada Partai Demokrat. Harapan saya berikanlah kepercayaan kepada Partai dan caleg –  caleg Demokrat sampai pada 17 April 2019 nanti. Baik caleg di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR RI, “ pungkasnya. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed