oleh

Personil Polres Banyuwangi, Sukses Pengamanan Kegiatan Partai

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pada kegiatan Partai Demokrat di Simbar Desa Tampo Kecamatan Cluring Banyuwangi Minggu 20/1/2019. Polres Banyuwangi turunkan personilnya dari Sabhara lakukan giat pengamanan, yang informasinya juga didukung personil dari 5 ( lima) Polsek terdekat lokasi acara.

Mungkin bagian dari SOP kegiatan, personil Kepolisian berdatangan menuju lokasi acara dan beberapa tempat sekitar lokasi 1 jam sebelum acara di mulai. Terlihat upaya pantau dan kendali area lokasi acara dilakukan yang sebelumnya terlebih dahulu dilaksanakan Apel bersama. Sekilas terdengar dari Pimpinan Apel mengaskan agar memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman.

Ramainya hadirin yang berjumlah ribuan pada kegiatan Partai Demokrat cukup menyita perhatian dalam pengamanan oleh pihak Kepolisian. Namun selama perjalanan rangkaian acara yang sangat meriah dan ramai pemgunjung itu sedari awal hingga akhir berlangsung lancar aman tanpa kendala suatu apapun.

Atas kerjasama yang baik dari pihak Kepolisian tersebut, Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua DPC Demokrat. Atas nama Crew dan jajaran Pengurus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil Polres Banyuwangi. (rdy35).

15Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed