oleh

Personil Polsek Songgon Pamdal Kegiatan Lomba Gerak Jalan

Berita Oposisi.co.id

Kegiatan lomba gerak jalan yang digelar Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke – 74 Desa Sragi. Yang digelar pada Kamis 15/8/2019 berjalan dengan aman lancar dan terkendali.

Lomba yang menggunakan fasilitas jalan raya padat lalu lalang kendaraan tersebut, perlu pengendalian dan pengamanan ekstra. Untuk itu Panitia demi pelaksanaan lomba berjalan sesuai rencana melibatkan tim keamanan yaitu Linmas dan Personil Kepolisian dari Polsek Songgon.

Dibeberapa titik tertentu terutama di tiap pertigaan jalan terlihat petugas Linmas, sementara dari personil Kepolisian Polsek Songgon terlihat di beberapa tempat dan sebagian kawal dan kendalikan lalu lintas sepanjang rute peserta lomba gerak jalan. Di lokasi garis Finish yang jadi pusat berkumpulanya warga skala besar tampak pula beberapa anggota Kepolisian berbaur dalam rangka pengamanan.

Kepala Desa Sragi Hartono atas nama Pemerintah Desa juga atas nama Panitia menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian. Atas keterlibatannya demi mendukung dan mengamankan kegiatan lomba gerak jalan di desanya. (rdy35/ktb).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed