oleh

Personil Polsek Songgon Pastikan Karnaval HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 Desa Balak Lancar

-Hukrim-34 views

Berita Oposisi.co.id

Hampir tak ada satu kegiatan pun dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 di Kecamatan Songgon yang tertinggalkan dari keterlibatan personil Polsek Songgon. Pantauan media, di mana lomba – lomba Agustusan digelar, disitu dipastikan ada keterlibatan person Kepolisian dalam rangka pengamanan.

Kali ini Selasa 27/08/2019 awak media dapati keberadaan personil Polsek Songgon disibukkan oleh kegiatan Karnaval yang digelar oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 Desa Balak. Di beberapa titik lokasi tertentu petugas Kepolisian Polsek Songgon terlihat dalam rangka pantau dan kendali berlangsungnya Karnaval. Terlihat juga beberapa personil TNI ( Koramil ) Songgon, juga Linmas setempat dalam rangka hal yang sama.

Sementara ketika peserta Karnaval diberangkatkan, kawal dan kendali rute yang bakal dilalui peserta juga dilakukan. Satu misal yang kedapatan kerja ekstra kawal dan kendali sepanjang rute Karnaval adalah Bripka Bagus Dwi Indiawan, SH. Yang mana Bripka Bagus kerap kali harus turun dari mobil Patwalnya. Guna memastikan jalan stiril dan kendalikan lalu lalang kendaraan juga warga yang menyaksikan di kanan kiri bibir jalan.

Memang untuk sementara waktu, kendaraan roda 4 yang hendak menuju Songgon dan sebaliknya dialihkan. Untuk kendaran roda 2 ( sepeda motor ) masih ada toleran, namun karena sepanjang rute sudah dipadati oleh warga, harus dikendalikan oleh petigas menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. (ktb/rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed