oleh

Perumahan Sumber Taman Di Gegerkan Kedatangan Densus 88

Probolinggo Oposisi , – Suasana damai perumahan Sumber Taman tiba tiba di buat geger dengan kedatangan dari pihak kepolisian.

Sekitar jam 21.45 WIB (16/5) warga perumahan Sumber Taman kota Probolinggo terkejut atas kedatangan pihak kepolisian polresta Probolinggo beserta anggota Densus 88 anti teror Mabes Polri. Maksud dan tujuan kedatangan pihak kepolisian adalah mendatangi salah satu rumah diblok BB yang diduga salah satu terduga teroris.

Penjagaan ketat dari pihak kepolisian

Garis polisi sudah terpasang dan anggota Densus 88 melakukan penggeledahan kedalam rumah tersebut dengan pengamanan yang sangat ketat, awak media pun tidak bisa untuk mendekati lokasi poros yang menjadi target.

Menurut salah satu tokoh warga sekitar yang tidak mau disebut identitasnya membenarkan bahwa ramainya kedatangan densus 88 dan beberapa personil dari kepolisian membuat kecemasan warga sekitar.

“YR adalah terduga yang kediamannya sedang di geledah oleh densus 88. Masih menurut tokoh masyarakat YR baru 2 bulan kontrak di perumahan sumber taman beserta istrinya dan anak yang masih balita” imbuhnya kepada wartawan.

sampai berita ini di turunkan masih belum ada kejelasan lebih lanjut dari pihak kepolisian . Dan dari pihak Polresta Probolinggo belum memberi penjelasan keterkaitan YR dalam penggeledahan ini. (Nis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed