oleh

Petir Menghantam Balai Desa Kedungrejo Madiun

Madiun Oposisi, _ Hujan lebat sejak pukul 14.00 WIB ( 05/03/19) hingga berita ini dilansir masih di guyur hujan. Petir dan angin juga membuat warga khususnya daerah kec. Pilangkenceng Madiun Khawatir. Petir menyambar di fasilitas umum balai desa Kedungrejo kec. Pilangkenceng Kab. Madiun balai desanya menjadi porak poranda.

Kejadian ini di benarkan oleh kades Kedung rejo Agus Bambang saat di hubungi wartawan Oposis, ” ya mas, balai desa kami di sambar petir saat hujan lebat tadi sekira pukul 20.00 WIB. dan kami selaku kepala desa mendapat laporan dari wargA langsung melihat balai desa”, tegas Kades Kedung Rejo.

Dan untuk kerugian di taksir oleh Kades, berkisar 50 jutaan, evakuasi dari Polsek dan Koramil Pilangkenceng juga ikut memonitoring kejadian di balai desa.

Kabar tersambarnya petir sudah di ketahui oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, dan bupati akan melakukan kros cek teragendakan besok.

Di musim penghujan ini agar masyarakat Madiun khususnya untuk waspada dengan hal hal musibah yang akan terjadi. Di karenakan volume hujan yang tidak pasti

” sekira jam 8 malam mas, kami kaget setelah terdengar Jedar, ternyata petir menyambar balai desa” , tegas Rustam warga yang kebetulan berjualan dekat balai desa. ( yan/pra)

 

#balai desa Kedungrejo

#disambar petir

#pilangkenceng

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed