oleh

Pilih Caleg Yang Baik, Agar Bukan Wakil Rakyat Yang Jahat Duduk Di Kursi Parlemen

-Politik-44 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Bak petir menyambar pepohonan gelegar pidato politik Caleg Demokrat untuk DPR RI Dapil Jatim 3 No. Urut : 4, SAMSUL BAHARA. Dalam acara ” Sambang Deso Sambang Sedulur ” Minggu 10/02/2019 di Ds. Rejoagung Kec. Srono Banyuwangi.

Diawali dengan memohon doa restu dan dukungan dari seluruh rakyat Banyuwangi melalui forum tersebut. Untuk berjuang bersama Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Demokrat dalam rangka mensejahterakan masyarakat Banyuwangi. SAMSUL BAHARA mengaku hatinya terenyuh, tersentuh ketika dipanggil dan diminta oleh Michael untuk membantu mensejahterakan rakyat Banyuwangi.

” Hati saya terenyuh dan tersentuh, kalbu saya tergetar ketika Pak Michael memanggil saya hanya dengan kalimatnya ” bantu saya untuk mensejahterakan rakyat Banyuwangi “, dan saya katakan dengan ucapan Bismillahirrohmanir Rohim dengan ijin Allah saya siap mewakafkan diri saya selama lima tahun untuk rakyat Banyuwangi, “ ucap SAMSUL BAHARA dengan patriotismenya yang tinggi.

Sekilas SAMSUL BAHARA mengungkapkan perasaan bangganya kepada sosok Michael Edy Hariyanto, SH sang Ketua DPC Demokrat Banyuwangi. Dikatakan olehnya bahwa Michael adalah seorang Pengusaha yang sukses dan sudah mapan namun tetap rendah hati. Tidak pilah – pilih berbuat kebaikan kepada siapapun. Seharusnya kata SAMSUL rakyat Banyuwangi bangga punya tokoh seperti Michael Edy Hariyanto.

Selanjutnya SAMSUL BAHARA mengajak masyarakat, sehubungan dengan agenda nasional yaitu agenda negara yang akan diselenggarakan pada 17 April sudah di depan mata. SAMSUL BAHARA Caleg DPR RI Dapil Jatim 3 No. Urut : 4 itu lontarkan ajakannya.

Oleh sebab itu saya mengajak sekali lagi pilih Caleg yang baik, pilih wakil rakyat yang baik. Jika rakyat atau wakil rakyat yang baik tidak dipilih, maka wakil rakyat yang jahat yang duduk dikursi parlemen nanti. Sehingga rakyat akan terlantar. Tetap apabila wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat adalah wakil rakyat yang terbaik, sudah dinilai latar belakangnya. Tentunya ke depan rakyat akan lebih baik, karena program – programnya, dedikasinya, loyalitasnya hanya untuk kepentingan rakyat bangsa dan negara, “ tegasnya dengan suara menggelegar disambut aplouse oleh warga Rejoagung. (rdy35/eta).

14Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed