oleh

Pisah Sambut Dandim 0820/Probolinggo Dengan Sajian Tarian Khas

Probolinggo Oposisi, – Pisah sambut pimpinan di kodiM 0820/Probolinggo dengan sajian tarian khas Probolinggo.  Prosesi penyambutan kedatangan keluarga besar yang baru masuk Satuan di jajaran Kodim 0820/Probolinggo merupakan suatu tradisi yang sudah dilakukan sejak lama dan berlaku kepada semua Prajurit yang baru masuk di satuan ini.

Hal ini agar anggota baru bisa merasakan kebersamaan dan rasa memiliki kepada Satuan dan seluruh keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo.
Selasa 13/11/18. Sejak beberapa minggu ini, Prajurit Kodim 0820/Probolinggo telah berharap harap ingin segera melihat sosok Komandan yang akan menerima estafet tongkat Komando dan memimpin Kodim 0820/Probolinggo, pengganti Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.M.M yang telah habis masa jabatannya di Kodim.

dengan sajian tarian khas Probolinggo menyambut Dandim Baru

Pergeseran jabatan untuk melanjutkan kejenjang karir yang lebih tinggi merupakan hal yang sangat lumrah dilingkungan institusi militer, termasuk didalamnya Kodim 0820/Probolinggo.

Letkol Kav Depri yang sudah ditunggu pengabdiannya menjabat Ka Sandhi Kodam V/Brawijaya dan segera menyerahkan Tugas dan tanggung jawabnya kepada Letkol Inf Imam Wibowo yang dulunya menjabat sebagai Danden Intel Kodam V/Brw.

Kegiatan diawali dengan penyambutan Dandim lama di gerbang Makodim 0820/Probolinggo dengan pengalungan bunga dan pemberian karangan bunga serta di sambut tarian khas Probolinggo dilanjutkan sambutan dari seluruh keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo membuat suasana semakin hangat dengan nyanyian penyemangat khas prajurit, membuat kebanggaan tersendiri bagi Letkol Inf Imam Wibowo dan semangat yang membara untuk melanjutkan kepemimpinan letkol Kav Depri Rio Saransi di Kodim 0820/Probolinggo.

Semoga dengan kedatangan Letkol Inf Imam Wibowo dan bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo dan lebih luas lagi menjadi bagian dari keluarga besar kota dan Kabupaten Probolinggo dan menjadikan Probolinggo lebih bersemangat, lebih aman dan kondusif apalagi menjelang Pemilu Presiden 2019. Selamat datang Komandan, kami siap menjalankan Komandomu. (Anis)

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed