oleh

Plt Bupati Tulungagung,” Media Harus Berimbang Di Tahun Politik 2019″

Tulungagung Oposisi, – Dalam memasuki Tahun politik 2019, media diharapkan lebih berperan aktif dalam pemberitaan secara seimbang, untuk mensukseskan jalannya pemilu Legislatif dan Pilpres pada bulan April 2019 mendatang .

Para awak media harus turut serta memerangi berita Hoax serta isu berita di media sosial yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.Dalam hal ini tugas wartawan adalah dengan menyajikan berita yang seimbang sesuai dengan undang- Undang tentang Pers No 40 Tahun 1999.

Pernyataan ini disampaikan Plt Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo saat menghadiri salah satu acara acara , Senin ( 26/11/2018).

“Media adalah mitra Pemerintah Daerah sekaligus sebagai kontrol , marilah bersama- sama kita waspadai berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan yang mengarah pada adu domba, perpecahan dan isu sara,” harap Maryoto.

Dihadapan Ratusan Undangan yang terdiri dari Forkopimda , Opd , Tokoh masyarakat, LSM serta Wartawan , Maryoto berharap dalam memasuki tahun politik 2019 , media lebih berperan aktif karena penting dalam mensukseskan pesta Demokrasi Tahun 2019. (ajt/pra)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed