oleh

Polisi Tangkap Wanita Mencuri Dompet Di Pasar Boru Flores Timur

Beritaoposisi.co.id Flores Timur, _ Aparat Polsek Wulanggitang mengamankan seorang wanita berinisial KK (44 th) lantaran mencuri dompet pengunjung di Pasar Boru, Senin 11/3/2019 sekitar pukul 10.00 Wita.

Menurut saksi mata, gerak gerik pelaku dicurigai dan terus diintai hingga pada akhirnya aksi pelaku diketahui. Pelaku sempat melarikan diri namun berhasil diringkus warga.

Barang bukti yang di amankan

Kapolsek Wulanggitang melalui Kanit Reskrim Bribka Budik Efendi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bribka Budik menerangkan modus yang digunakan pelaku dalam melakukan aksi curi adalah berpura pura belanja, selain itu pelaku mendekati pengunjung yang sedang berbelanja.

Adapun beberapa barang bukti yang diamankan Polsek Wulanggitang yakni tiga buah dompet, salah satunya berisi uang sebesar Rp 1.475.000, dua kartu KIS, satu kartu ATM serta satu renteng susu dancow bubuk dan satu renteng susu indomilk.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku saat ini ditahan di Kantor Polsek Wulanggitang untuk menjalani hukumannya.

Pelaku kami tahan dan akan mengikuti sidang tindak pidana ringan. Pungkas Bribka Budik. dan himbaun kanit reskrim masyarakat untuk lebih hati hati dalam membawa barang barang berharganya, terutama di tempat tempat keramaian. (Tra)

 

#polsek wulanggintang

#wanita mencuri

#waspada barang bawaan

137Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed