oleh

Politikus Mikhael Sogen : Revisi Perda Tentang Tata Ruang Kota Hanya Sekedar Membenarkan Kesalahan

LARANTUKA, FLORES, NTT Beritaoposisi.co.id, – Hingga kini, rencana pembangunan gedung DPRD Kabupaten Flores Timur masih saja diperbincangkan dan mendapatkan penolakan dari berbagai kalangan masyarakat Flores Timur.

Politikus Partai Perindo Mikhael Sogen saat ditemui usai kegiatan tatap muka bersama masyarakat Dusun Riangwulu kecamatan Wulanggitang, Rabu 3 April 2019 mengatakan bahwa rencana pembangunan gedung DPRD Flores Timur di luar kota Larantuka adalah sebuah kebijakan yang sepihak.

“Empat dari enam fraksi yang ada, menolak pembangunan gedung DPRD Flotim, kok pimpinan bisa menjatuhkan palu, ini sangat tidak Demokrasi” kata Mikhael.

Mikhael Sogen yang juga sebagai calon DPRD propinsi ini mengatakan perubahan sebuah Perda harus disosialisasikan perubahannya guna mendapatkan saran pertimbangan dari rakyat.

“Letak gedung DPRD yang sekarang sangat strategis, seharusnya direnovasi saja, kenapa harus dipindahkan ke luar kota lagi, kalaupun ada revisi Perda tentang tata ruang kota, itu berarti hanya mau membenarkan kesalahan.” ujar Mikhael.

Ia menambahkan, rencana pembangunan gedung DPRD dengan pagu dana sebesar 30-an miliar itu sudah sangat megah. Masih banyak kepentingan masyarakat yang harus dipenuhi. (Tra)

 

#politkus perindo lanrantuka

#mikhael sogan

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed