oleh

Poliwangi Teken Kerjasama Dengan Wyndham Hotel Group Malaysia

Banyuwangi Berita Oposisi.

Sebelumnya pernah tertangkap informasi dari Koordinator Humas Poliwangi Wahyu Naris Wari, ST.,MT. Bahwa Poli Teknik Negeri Banyuwangi ( Poliwangi ) Program Studi ( Prodi ) Manajemen Bisnis Pariwisata ( MBP ). Membangun kerjasama Magang Industri dengan Hotel Berbintang di Negeri Jiran Malaysia, dan beberapa Perguruan Tinggi Indonesia dengan Wyndam Hoyel Group.

Nampaknya informasi tersebut bukan hanya sekadar pariwara yang mana dikabarkan pada Kamis malam (2/5/2019). Bertempat di Plaza Melaka Malaysia telah berlangsung penandatanganan Memorandum of Understanding ( MoU ) antara Politeknik Negeri Banyuwangi bersama beberapa Perguruan Tinggi Indonesia dengan Wyndam Hotel Group.

Acara penting tersebut kabarnya dihadiri oleh Atase Pendidikan KBRI Kuala Lumpur Dr. Mokhammad Farid Maruf, S.T., M.T., Ph.D. Sementara dari Poliwangi, dalam hal ini diwakili oleh Koordinator Program Studi ( Prodi ) Manajemen Bisnis Pariwisata, Bapak Rudi Tri Handoko bersama Bapak Masetya Mukti selaku Ka. Unit Kerjasama.

Dengan ditandatangani kerjasama dengan Wyndam Hotel Group, menghasilkan beberapa kesepakatan yang meliputi: 1. Pengiriman mahasiswa On The Job Training (OJT) atau Magang Kerja Industri (MKI) di Ramada Plaza Melaka Malaysia hotel bintang 5 untuk tahun 2020, 2. Fasilitasi KBRI dalam memperhatikan dan memfasilitasi kegiatan OJT, 3. Penjajakan pertukaran pelajar antar Institusi Pendidikan , 4. Membuka peluang magang dosen di Malaysia untuk semua jurusan. (rdy35).

Sumber info: Koordinator Humas,
Wahyu Naris Wari, S.T., M.T.

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed