oleh

Polres Banyuwangi Ciptakan Kegiatan Partai Aman Terkendali

-Hukrim-30 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pemilu yang tinggal 2 bulan lagi adalah keniscayaan semakin padatnya kegiatan kampanye oleh para kontestan Pamilu. Kegiatan kampanye yang digelar oleh Caleg dan Partai baik secara tertutup maupun terbuka. Tak lepas dari keterlibatan unsur Kepolisian dalam hal pengamanannya.

Hal tersebut tentu dalam rangka pengendalian situasi dan kondisi ketika suhu politik tinggi yang rentan permasalahan akibat persaingan politik. Seprti yang dilakukan oleh personil Kepolisian Polres Banyuwangi pada acara Grebek Kampung oleh Caleg Partai Demokrat di Desa Alasmalang Kec. Singojuruh Banyuwangi Jumat 08/02/2019. Pada pengamanan kegiatan Partai Demokrat kali ini Polres Banyuwangi turunkan personilnya yang merupakan gabungan dari beberapa Polsek dan Polsek Singojuruh ketiban sampur selaku koordinator pengamanan karena sebagai tuan rumah lokasi kegiatan.

Pantauan media satu jam sebelum acara dimulai, Personil Kepolisian sudah terlihat dibeberapa titik tertentu dan di pusat lokasi kegiatan. Konsetrasi masa yang cukup besar membuatnya ekstra dalam melakukan pengendalian dan pengamanan. Dan dengan keberadaannya, seluruh rangkaian kegiatan Partai Demokrat dari awal hingga usai berjalan lancar aman terkendali.

Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Demokrat selaku penanggung jawab kegiatan pun mengucapkan terima kasih atas bantuan pengamanan dari pihak Kepolisian Polres Banyuwangi. (rdy35/eta).

15Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed