oleh

Polres Turunkan Personil Pengamanan Kegiatan Partai Di Gambiran

Banyuwangi Oposisi.co.id

Kalender semakin mendekatkan rakyat Indonesia pada tanggal 17 April 2019 yang mana pada tanggal tersebut Pesta Demokrasi akan digelar. Kontestan Pemilu baik Pilpres maupun Pileg semakin gencar melakukan aktivitas propaganda politik di wilayah Dapil masing – masing.

Pantauan media ragam cara propaganda politik yang dilakukan oleh kontestan Pemilu. Salah satunya Partai Demokrat Banyuwangi, yang mana para Calegnya beberapa bulan terakhir ini padat kegiatan safari politiknya. Kali ini Minggu 17/03/2019 Caleg Partai Demokrat Dapil 4, No.Urut : 2, Emi Wahyuni Dwi Lestari gelar acara Temu Kangen dan Sosialisasi di Dsn. Setembel Ds. Gambiran Kec. Gambiran.

Ribuan masa terkonsetrasi di titik lokasi acara yang kebetulan bersebelahan dengan jalan raya yang cukup ramai lalu – lalang pengguna jalan. Tak ayal demi keamanan kegiatan tersebut Polres Banyuwangi turunkan Personil Gabungan dari beberapa Polsek se Dapil 4 meliputi Polsek Gambiran selaku Koordinator karena tuan rumah wilayah lokasi kegiatan, Polsek Tegalsari, Polsek Bangorejo, Polsek Purwoharjo, Polsek Siliragung, dan Polsek Pesanggaran.

Demi memastikan penanganan pengamanan yang maksimal, terlebih dahulu dilakukan apel yang dipimpin oleh AKP Sumaryata Kapolsek Gambiran. Namun sebelumnya pantauan media 1 jam sebelum acara sudah terlihat di sekitar lokasi dalam rangka pantau dan pengendalian situasi kondisi terutama kelancaran lalu – lintas. Dan berkat keterlibatan pengaman oleh Personil Kepolisian Polres Banyuwangi, acara Partai Demokrat berlangsung aman terkendali.

Untuk itu diakhir acara perwakilan dari penyelenggara kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas kerjasama dan partisipasi pengamanan pada kegiatan tersebut. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed