oleh

Polresta dan Polres Probolinggo Fasilitasi Silaturahmi Pesilat Kota Probolinggo

KotaProbolinggo Oposisi, _ Menjelang tahapan Pemilu Legeslatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden digelar di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Polresta Probolinggo tak ingin wilayah hukumnya terjadi kerusuhan sekecil apapun juga, segala sesuatu dilakukan untuk membuat Probolinggo tetap damai dan Kondusif saat perhelatan pesta demokrasi di gelar, agar rakyat kota Probolinggo dapat berpesta dengan suka cita memilih pimpinan nasional dengan tenang dan damai Probolinggo 26/09/18.

Audensi untuk Probolinggo kondusif

Tampak para ketua perguruan silat dan beberapa anggotanya hadir di ruang Rupatama Santika Satyawada Polresta Probolinggo untuk bersilaturahmi antar perguruan silat yang ada di kota Probolinggo dan Polres Probolinggo. Kompol Djumadi SH Wakapolresta Probolinggo, mewakili AKBP Alvian Nurizal SH. SI K. M. hum yang sedang melaksanakan Dinas ke luar kota, mengajak seluruh komponen bangsa terutama anggota IPSI Probolinggo untuk membantu menciptakan kota Probolinggo sebagai kota yang damai dan tetap kondusif, pada kesempatan tersebut Wakapolres juga mengajak berdiskusi untuk terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban kota Probolinggo agar tetap terjaga terutama saat seluruh rangkaian tahapan pemilu berlangsung, dengan ditanda tangani kesepakatan damai oleh seluruh ketua perguruan silat dikotak Probolinggo pungkasnya.

Ketua Perguruan Silat Kalajengking, salah satu perguruan yang ikut dalam acara Silahturahmi tersebut saat di temui awak media mengatakan, kegiatan seperti ini sangat positif dan bermanfaat, karena dengan silahturahmi dapat membentuk rasa saling memahami dan mengenal satu dan lainnya Sehingga dapat membentuk rasa kekeluargaan yang sehat dan kuat yang pada akhirnya Silat sebagai sarana olah raga dapat membentuk jiwa-jiwa Pendekar sejati yang dapat membela bangsa dan negaranya dan mencintai sesamanya. (anis)

5Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed