oleh

Polresta Sidoarjo Adakan Doa Bersama Untuk Jasa Para Pahlawan Bangsa

Sidoarjo, – beritaoposisi– Jelang peringatan dirgahayu Republik Indonesia ke-74, Polresta Sidoarjo menggelar doa bersama untuk para pahlawan. Doa bersama ini dilakukan di Masjid As Siddiq Polresta Sidoarjo, Kamis 15/8/2019.

Kali ini doa bersama mengambil tema, “Doa Bersama Untuk Para Pahlawan Dalam Upaya Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Menuju SDM Unggul Indonesia Maju”.

“Kegiatan ibadah ini diikuti personel Polresta Sidoarjo, dalam rangka kirim doa untuk para pahlawan bangsa kita memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74,” jelas Waka Polresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

Ia berharap, peringatan kemerdekaan Republik Indonesia didalami maknanya oleh para anggota Polresta Sidoarjo. Terlebih dalam menteladani perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dan mempertahankan persatuan serta kesatuan bangsa.

Selain melalui doa bersama, peringatan dirgahayu Republik Indonesia ke-74, di isi Polresta Sidoarjo dengan berbagai kegiatan. Antara lain, ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan, aneka perlombaan, upacara bendera, menghias gapura mako Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran, serta berbagai kegiatan lainnya.(bag).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed